GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Kenali Ciri-Ciri Cowok PHP alias Pemberi Harapan Palsu

Written By Situs Baginda Ery (New) on Kamis, 26 September 2013 | 22.36

by: http://www.gen22.net/2013/04/ciri-ciri-cowok-php-alias-pemberi.html
Para korban PHP ini kebanyakan cewek. entah kenapa. Mungkin karena mereka terlalu mudah termakan rayuan manis cowok, atau karena cowoknya terlalu jago merayu cewek. Mulutnya begitu manis, digerumutin semut baru tau rasa!!!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhNKyHLEYmUj5Yi5ONKsmt6tyLUmr3r4cwSDOboV4G9C9dowXHuDrrRF7-0cwxnk2Lj5_wE3d8-sbp0s-g6ULjcE9D-LeNsKwBz9VadgJ005ZO7EaFP8C7i-xry7eWDAPMDsFAoHi4kxhE/s1600/PHP.jpg
Buat kamu korban PHP atau yang tidak mau menjadi korban PHP ada baik baca ciri-ciri cowok PHP (Pemberi Harapan Palsu) berikut ini:

1. Janji-janjinya ngga pernah terbukti

Salah satu ciri orang yang memberi harapan palsu tentu saja membuat kita merasa yakin di awal. Memberikan kata-kata manis tapi kemudian? Miris, dia jarang sekali menepati janjinya.

2. Datang dan pergi sesuka hati

Apakah dia sering tiba-tiba menghubungi Anda tapi lalu tiba-tiba menghilang? Wah, kalau dia datang dan pergi sesuka hati, sepertinya dia tidak serius dengan Anda, Tak perlu mengharapkan apa-apa darinya. Anggap saja Jelangkung, datang tak dijemput pulang tak perlu diantar. Apalagi dikasih ongkos.

3. Mudahnya membatalkan janji di menit terakhir

Mungkin kita bisa curiga kenapa dia selalu membatalkan janji di menit terakhir. Namun bila kita mau positif thinking, bila ia membatalkan di menit terakhir dan sering, sepertinya Anda bukan yang prioritas baginya, Ladies.

4. Sikapnya cepat berubah

Lho, perasaan baru tadi dia ketawa-ketiwi, kenapa sekarang dia seperti menjauh ya? Well, salah satu indikasi pria PHP memang seringkali berubah-ubah. Namanya aja pemberi harapan palsu, tak ada yang bisa diharapkan deh, Ladies. Yang perlu Anda garis bawahi adalah mengamati, apakah sikapnya berbeda saat bersama Anda dengan saat dia bersama teman-temannya?

5. Tak ada kejelasan hubungan

Sudah berapa lama Anda berhubungan dengan si dia? Apakah ada sinyal-sinyal akan berlanjut ke babak berikutnya? Biasanya sih, pria PHP terlalu lama menggantung Anda, bahkan bisa-bisa Anda pindah ke lain hati. Dan saat Anda sudah move on, baru deh si dia kembali membayang-bayangi Anda. Beware, Ladies.

Nah, semoga dengan mengetahui ciri-ciri cowok pemberi harapan palsu, kamu terhindar dari cowok jenis ini dan tidak menjadi korbannya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...