GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Kisah Ghaib: Karyawati Pingsan Setelah Tahu Naik Bus Hantu

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 22 September 2013 | 14.28

by: http://www.itoday.co.id/metafisika/kisah-misteri-karyawati-pingsan-setelah-tahu-naik-bus-hantu
Kisah ini dapat dijadikan pelajaran bagi yang suka bepergian dengan bus malam hari. Selain rawan kecelakaan, juga terkadang bisa mengalami pengalaman ghaib, seperti yang dialami oleh wanita yang satu ini, sebut saja namanya Yanti.

Ilustrasi Bus Hantu (IST)
Yanti merupakan gadis manis yang bekerja di pabrik tekstil di Surabaya, jauh dari kota asalnya Banyuwangi. Biasanya sebulan sekali ia pulang ke Banyuwangi, jika ingin pulang ke tempat asalnya Yanti lebih memilih pulang menggunakan bus malam. Alasannya, tak suka berdesak-desakan di siang hari.
Seperti biasa, Yanti berniat pulang kampung. Malam itu ia menumpangi bus Kramatjati, sekira pukul 11 malam. Ia duduk di depan bangku kedua sebelah bapak-bapak. Baru saja Yanti menghempaskan badanya ke bangu, tiba-tiba angin berdesir dan bulu kuduknya langsung berdiri. Perasaan Rini mulai tak enak, tetapi ia coba mengendalikan perasaan tadi dengan melihat ke sekeliling.
Hampir semua wajah penumpang pucat pasi, bagai mayat dan anehnya semua penumpang mengenakan baju serba putih. Tak lama kemudian kernet bus menghampirinya, meminta ongkos. Namun, kernet itu hanya mencolek Yanti.
Yanti pun menyodorkan uang 50 ribuan, dan kernet itu memberi kembalian. “Terima kasih,” ucap Yanti yang dibalas dengan senyuman oleh si kernet.
Setelah menempuh perjalanan berjam-jam di dalam bus, akhirnya tiba juga di terminal Banyuwangi. Yanti turun dan duduk di sebuah kursi tunggu terminal. Sambil duduk Yanti masih terpikirkan dengan keanehan kejadian yang baru dialaminya. Seorang petugas terminal datang menghampirinya dan bertanya, “Permisi, mbak mau kemana dan darimana?” tanya dia.
“Oh saya baru aja tiba dari Surabaya,” kata Yanti. “Emang mbak naik bus apa?. Dari tadi gak ada bus yang datang,” kata lelaki itu dengan heran “Kramatjati,” jawab Yanti singkat.
Jawaban Yanti ini malah membuat pria itu tercengang. Pria itu menceritakan pada Yanti tentang  bus Kramatjati. Bahwa, sekitar pukul 7 malam di daerah Jurang Tangis, ada kecelakaan sebuah bus masuk jurang dan semua penumpang termasuk sang sopir dan kernetnya tewas di tempat, yaitu bus Kramatjati. Mendengar kisah ini, Yanti kaget setengah mati.
Setelah mendengar cerita tadi Ia baru sadar bahwa bus yang di tumpangi adalah kramatjati, kemudian untuk coba menyakinkan bus yang di tumpangi adalah nyata, maka Yanti mengambil uang kembalian yang dia dapat dari kernet bus tadi.
Ternyata tak ada uang kembalian, yang ada hanyalah kapas dan darah. Seketika itu Yanti jatuh pingsan tak sadarkan diri. Dengan kejadian tersebut kini ia tak berani lagi pulang kampung naik bus di malam hari lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...