GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Artikel Khusus Galau: Apakah Mencintai Pacar Orang Lain itu Baik?

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 27 September 2013 | 23.21

by: http://hedisasrawan.blogspot.com/2013/07/apakah-mencintai-pacar-orang-lain-itu.html
Terkadang saat kita sedang mencintai seseorang, kita belum mengetahui apakah gebetan kita sudah punya pacar atau belum. Maka dari itu, ada baiknya kita menanyakan kepada gebetan kita apa dia sudah punya pacar atau belum. Tapi jangan blak-blakan juga sih nanyaknya. Coba tanya temannya dulu dengan gaya ‘bergosip’ atau coba lihat aktivitasnya di jejaring sosial. Jika di ‘status hubungan’nya “in relationship with bla bla bla”, maka sudah dipastikan dia sudah punya pacar. Atau Anda juga bisa melihat isi status atau tweetnya. Jika dia mengajak ngobrol dengan orang lain dengan kata-kata yang cukup so sweet, mungkin mereka sedang berpacaran atau menuju ‘pra pacaran’. Nah, apakah mencintai pacar orang lain itu baik? Langsung saja kita simak selengkapnya…..
http://bocahrantau.files.wordpress.com/2011/02/pant_keempat5.jpg 
Kita memang dibebaskan untuk mencintai siapapun asal tahu etika. Etika itu maksudnya seperti ini: Jika misalnya orang yang Anda suka itu sudah punya pacar, maka Anda tidak berhak terlalu dekat dengannya untuk tujuan yang kurang penting apalagi sampai berbuat sesuatu yang dapat memisahkannya dengan pacarnya dan berharap dia menyukai Anda. Logikanya begini: Jika misalnya Anda terlalu dekat dengannya, pacarnya mungkin akan cemburu, jika cemburu maka mereka akan bertengkar, jika mereka bertengkar maka kemungkinan mereka akan putus semakin besar, jika mereka putus, dia pasti akan galau dan mungkin akan memarahi Anda karena dia menganggap bahwa Anda yang membuat semuanya menjadi demikian.
Namun, hati-hati juga sih kalau Anda suka sama pacar orang lain. Karena pasti akan sangat menyakitkan jika Anda melihat gebetan Anda sedang bermesraan bersama pacarnya. Sebaiknya kita menjadikan diri kita sebagai ‘teman curhat’nya orang yang kita suka itu. Anda harus terbuka jika dia ingin cerita kepada Anda walaupun tentang pacarnya sendiri. Siapa tahu jika dia menganggap kita lebih peduli daripada pacarnya, saat mereka bertengkar lagi dia akan menyatakan putus kepada pacarnya dan menyukai Anda karena dia menganggap Anda adalah orang yang sangat peduli. Itu baru namanya persaingan cinta ‘yang sehat’ :)

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...