GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Tentang Mahluk Astral: KARAKTERISTIK RUMAH YANG DITINGGALI MAKHLUK ASTRAL

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 22 September 2013 | 20.47

by: http://blackarsitek.blogspot.com/2012/03/karakteristik-rumah-yang-ditinggali.html
Tidak banyak orang yang mengetahui bahwa rumah yang mereka tinggali ternyata juga di tinggali oleh makhluk dari dunia lain (astral). Akan tetapi selama makhluk tersebut tidak mengganggu penghuninya maka tidak perlu dikhawatirkan. Akan teteapi apabila sudah sering melakukan tindakan-tindakan yang memberikan dampak negative ke pemiliknya maka perlu di upayakan penanganan khusus.

http://stat.ks.kidsklik.com/statics/files/2013/07/1373384625611668501_300x219.86842105263.jpg
Boleh dibilang bahwa hampir semua rumah yang ada pasti memiliki penghuni yang lain (makhluk astral). Itu terjadi karena manusia sebagai pemiliki rumah tersebut jauh lebih muda secara kepemilikin tanah dari makhluk astral yang memiliki kemampuan hidup ratusan tahun. Dan mereka makhluk astral sudah terlebih dahulu menempati tanah-tanah atau bangunan-bangunan selama ratusan tahun sebelum dihuni oleh pemilik baru (manusia).

Akan tetapi kita sebagai manuisa tidak perlu khawatir karena selama kita tidak melakukan tindakan-tindakan yang berpotensi memunculkan PERGESEKAN ENERGY antara penghuni (manusia)  dan makhluk astral. Maka tidak akan terjadi hal-hal yang eneh. Akan tetapi apabila sudah terlanjur maka bersiap-siaplah menemukan hal-hal aneh yang sulit diterima oleh nalar sehat (logika) seperti yang di jelaskan di bawah ini.

Ciri rumah yang di dalamnya terdapat mahkluk astral :

1. Ada perasaan aneh

Kadang-kadang rumah membuat perasaan jadi gelisah atau atmosfernya terasa tebal dan berat. Atau, Anda merasakan ada perubahan suhu di beberapa ruangan, menjadi lebih dingin daripada di ruangan lain. Hal ini disebabkan makhluk astral menyerap energi di sekitarnya untuk mewujudkan dirinya.
Sering kali orang juga merasa tidak sendirian di rumah itu. Mereka merasa sedang diamati, tapi mereka tidak melihat apa pun di sekitarnya. Jika Anda mengalami hal ini, maka kemungkinan Anda merasakan kehadiran makhluk astral.

Kadang-kadang ada bayangan berkelebat. Meskipun ini tidak otomatis membuktikan kehadiran makhluk astral, Anda perlu memerhatikannya untuk mengetahui apakah ada fenomena lain di sekitar Anda. Apabila terlihat seperti bayangan hitam, anda dapat melihanya dengan menggerakan bola mata (bukan kepala) karena begitu anda menggerakkan kepala biasanya makhluk asterl tersebut akan berkelebet hilang.

2. Suara-suara yang aneh

Sering kali ada suara ketukan di dinding dalam tiga seri, seperti tiga kali, enam kali, atau sembilan kali. Orang juga bisa mendengar suara orang berjalan, seperti langkah-langkah. Sebagian orang lain mendengarkan suara lemari atau laci di dapur membuka atau menutup. Orang yang lain bisa mendengarkan musik, gelas pecah, atau bel berdering.

3. Bau-bauan yang tidak biasa

Aromanya bisa seperti parfum atau bunga-bungaan, baunya sangat manis. Sebagian makhluk astral tampaknya diikuti dengan bau yang busuk. Biasanya, mereka ini makhluk astral yang negatif dan mereka mengganggu

4. Benda-benda yang bergerak

Kadang-kadang ada barang, seperti peralatan makan dari perak, yang jatuh gemerincing entah di mana. Atau, batu-batu yang beterbangan di rumah. Lampu terus-menerus menyala dan padam. Rumah dan perabotannya bergoyang-goyang, seolah Anda mengalami gempa bumi seorang diri. Dan biasanya ketika anda tidur sendirian di atas ranjang terasa tempat tidur anda bergyang-goyang padahal tidak ada orang lain yang tidur atau menduduki tempat tidur tersebut.

5. Perilaku anjing menjadi aneh

Anda tahu kan, anjing sering kali disebut mampu merasakan kehadiran makhluk astral. Anjing akan menggonggong atau tiba-tiba meringkuk ketika muncul makhluk astral yang tidak ramah. Namun, jika makhluk astral yang ramah menampakkan diri, maka anjing akan mulai mengibas-ibaskan ekornya, lalu duduk dengan tenang seolah ada yang membelai-belainya.

6. Penampakan

Nah, ini gambaran yang paling jelas. Hal itu bisa berupa bola berkabut dan berkilauan atau sosok yang tampak melayang di udara. Sebagian orang melihat cahaya berkelap-kelip dalam warna biru, oranye, atau amber. Ada juga yang melihat beberapa bagian tubuh dalam wujud lengan atau kaki. Bukti paling meyakinkan bahwa sebuah rumah berhantu adalah jika Anda bisa merekam gambar dari makhluk astral itu, bahkan merekam suara-suaranya.

Demikianlah beberap karakteristik rumah yang didiami oleh makhluk astral. Anda tidak perlu takut, yang terpinting selalu ingat pada Sang Pencipta dan juga jangan lupa selalu berdoa setiap akan memulai kegiatan. Karena hal itu akan dapat membentengi diri anda dari kejahilan makhluk astral yang menghuni rumah bersama anda.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...