GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Solusi Percaya Diri: Tips dan Cara Menetapkan dan Mencapai Target

Written By Situs Baginda Ery (New) on Senin, 23 September 2013 | 21.47

by: http://wownita.blogspot.com/2012/09/cara-menetapkan-dan-mencapai-target.html
Kesuksesan adalah tercapainya target-target seseorang. Untuk menjadi sukses, anda harus menetapkan target yang jelas. Para pemenang menetapkan target, para pecundang tidak! Dari sangat sedikit orang yang menetapan target itu adalah orang yang sama yang menjadi sukses.

Orang-orang yang sukses ini menggunakan hukum-hukum mental yang berlaku dalam dunia pencapaian untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Anda bisa bergabung dengan mereka!
Kesuksesan itu adalah Target yang di Tetapkan
http://digitalbloggers.com/joeptsearle/files/2013/07/11272851-concept-success-red-dart-hitting-a-target-vector-sign.jpg
Siapapun bisa memiliki sebuah Rolls-Royce. Jadikan itu sebagai target. Orang-orang yang menetapkan target adalah orang-orang yang menjadi sukses. Tetapkan target untuk karir anda, tetapkan target untuk pengembangan diri anda, dan tetapkan target untuk kehidupan pribadi anda.

Pikirkan setidaknya tiga tahun ke depan. Tetapkan lima target untuk karir bisnis anda. Dalam sebuah dunia yang ideal, di bisnis apa yang ingin memberikan manfaat pada konsumen? Apa yang menjadi bidang keunggulan anda?

Produk apa yang anda siapkan untuk menjadi sebuah produk pemenang? Apa yang membuat anda merasa berharga dan bernilai? Apa inti dari bisnis anda? Dalam bisnis tersebut, posisi apa yang ingin anda pegang dalam tiga tahun mendatang?

Berapa penghasilan anda? Berapa banyak orang yang akan bekerja untuk anda? Jika anda memilih untuk menjadi wira-usahawan, berapa banyak penjualan dan keuntungan anda?

Tetapkan lima target untuk pengembangan diri anda. Penyebab kenapa saat ini anda belum memegang posisi itu dalam bisnis tersebut adalah karena anda belum mempersiapkan diri untuk itu.

Anda belum menguasai skill-skill, lebih dulu membayar harganya. Jika anda sudah siap untuk posisi tersebut, maka anda pasti sudah mendapatkannya. Jujurlah dengan diri sendiri. Kejujuran pada diri sendiri adalah salah satu unsur kunci dari kebahagiaan.

Apakah anda masih perlu untuk mempelajari skill-skill kreativitas, penetapan target, strategi, marketing, sales, negosiasi, kepemimpinan, keuangan, manajemen waktu?

Ambil sebuah keputusan untuk mempelajari skill-skill yang anda butuhkan agar bisa mencapai pekerjaan tersebut, dalam industri tersebut, menghasilkan jumlah uang tersebut. Ingat, tiga tahun dari sekarang seseorang akan mendapatkan posisi itu.

Orang tersebut mungkin adalah anda, tapi anda harus mendapatkan skill-skill yang diperlukan dan memiliki sikap yang sangat positif. Buat sebuah keputusan untuk memulai bisnis anda sendiri dan mencapai tingkat penjualan dan keuntungan yang anda hasratkan.

Terakhir, tetapkan minimal lima target pribadi. Mengapa anda ingin sukses dalam karir anda? Apa target pribadi dan keluarga anda?

Apakah anda menghasratkan kekaguman, rasa hormat, sebuah rumah megah, sebuah keluarga yang bahagia, pendidikan yang baik bagi anak-anak anda, hubungan yang membahagiakan dengan teman dan keluarga, berlibur, sebuah mobil mewah?

Tetapkan minimal lima target personal yang akan anda capai dalam tiga tahun mendatang.

Ini adalah sebuah latihan yang menantang. Latihan ini membutuhkan pengetahuan diri dan keberanian. Ingat, apapun target yang anda tuliskan bisa anda capai, jika anda mempercayainya, jika anda bersiap diri untuk menetapkannya sebagai target, dan jika anda siap untuk lebih dulu membayar harga yang dituntutnya.

Sayangnya, untuk sukses, anda selalu harus lebih dulu mau membayar harganya. Anda harus melakukan usaha-usaha yang diperlukan untuk mempelajari berbagai skill, menjadi positif dan mengambil aksi-aksi yang diperlukan.

Mengumpulkan informasi itu penting, membuat keputusan itu penting, tapi hanya aksi yang mendapatkan hasil. Tugas seorang menejer adalah untuk mendapatkan hasil. Tugas anda adalah untuk mencapai hasil-hasil yang anda hasratkan.

    “Heaven never helps the individual who will not act.” – Sophocles

Tuliskan target-target anda. Buat daftarnya. Menjadi sangat jelaslah dengan apa yang anda hasratkan. Kejelasan selalu mengalahkan ketidak jelasan. Review target anda setiap hari. Imajinasikan anda sudah mencapai target-target tersebut. Imajinasikan kenikmatan yang anda dapat dari kesuksesan anda.

    “The discipline of writing something down is the first step toward making it happen.” – Lee Jacocca

Apa Makna Kesuksesan Bagi Anda

Salah satu bagian penting dari perjalanan anda ke arah pengetahuan diri adalah menemukan apa yang penting bagi anda. Apa yang anda inginkan dari kehidupan?

Banyak orang yang menyarankan bahwa hal-hal berikut adalah unsur-unsur dari kesuksesan:

    Kebahagiaan/pikiran yang tenang. Pikiran yang tenang adalah hal terpenting bagi banyak orang. Ini termasuk kebebasan dari rasa takut, kecemasan, penyakit, semua jenis keterbatasan, masalah finansial, dan lain-lain. Itu adalah perasaan bahwa anda adalah penguasa dari nasib anda sendiri, sebuah perasaan bahwa anda terkendali.

    Kesehatan yang sempurna. Banyak orang yang menempatkan kesehatan yang sempurna pada bagian atas dari daftar prioritas mereka. Jika anda punya jumlah energi yang luar biasa, berarti anda sangat sehat. Hak azazi anda adalah unutk menikmati banyak energi, kesehatan yang sempurna. Tubuh anda punya kecenderungan natural ke arah kesehatan.

    Hubungan cinta yang berkualitas. Mereka yang memiliki keluarga akan memahami bahwa kita tidak akan mengorbankan hubungan cinta kita demi semua uang yang ada di dunia. Ini adalah hal yang sangat natural. Menikmati hubungan cinta yang sempurna dengan keluarga dan teman-teman itu adalah unsur vital dari kebahagiaan manusia.

    Keuangan yang cukup. Banyak orang yang berasumsi bahwa uang itu sama dengan kebahagiaan. Ini sama jelas tidak benar karena banyak orang yang lebih mementingkan kesehatan dan kualitas dari hubungannya dibanding jumlah kekayaan yang dimilikinya. Meski begitu, uang juga penting. Kita semua perlu untuk merasa bahw kita punya uang yang cukup agar tidak merasa risau mengenai uang.

    Target-target yang bernilai. Sebagai manusia biasa, kita semua butuh untuk merasa bahwa kita sedang melakukan sesuatu yang penting. Sebagai menejer dan pebisnis kita harus berjuang untuk bekerja di bidang-bidang yang membuat kita merasa berharga dan bernilai. Tingkat dimana seseorang merasa berharga dan bernilai itu di kenal sebagai 'percaya diri'. Kesuksesan itu sangat berhubungan dengan rasa percaya diri yang tinggi. Sayangnya, jutaan orang melakukan pekerjaan yang membuat diri mereka merasa tidak berharga, tidak puas dan tidak dibutuhkan.

    Kepuasan diri. Sejauh mana anda sudah berkembang dalam karir? Sudah sejauh mana anda berkembang dalam berjuang untuk mencapai tingkat kesehatan yang sempurna, menikmati hubungan anda, tingkat penghasilan anda, mengejar target-target yang bernilai dan menemukan siapa diri anda sebenarnya dan apa yang anda inginkan? Orang yang merasa puas adalah orang yang sudah berkembang sepenuhnya dalam berjuang untuk mencapai target-target yang bernilai. Sayangnya, jutaan orang tidak tahu apa yang mereka inginkan. Jutaan orang merasa bahwa mereka terjebak di dalam zona nyaman, dan zona tidak nyaman.

Salah satu dari langkah pertama yang harus kita ambil untuk menjadi sukses adalah dengan menerima tanggung jawab atas kondisi kita.

Menerima tangung jawab 100 atas kesehatan kita, atas kualitas dari kehidupan emosional kita, atas jumlah uang yang anda hasilkan, atas usaha mengejar target-target yang berharga bagi anda, atas pencarian mengenai siapa diri anda dan apa yang anda inginkan, dan atas usaha untuk mendapatkan rasa kepuasan dari kehidupan anda.

Semua orang sukses menerima tanggung jawab untuk dirinya sendiri. Jika anda menerima tanggun jawab, berarti anda harus bisa mengendalikan diri. Itulah kenapa sepanjang sejarah orang-orang telah mengklaim bahwa anda adalah penguasa dari nasib anda sendiri.

Unsur kunci dalam kesehatan adalah sikap mental yang positif, diet dan berolahraga. Kecelakaan memang bisa terjadi, tapi anda harus menerima tanggung jawab atas level energi anda.

Satu-satunya orang yang bisa menanamkan sikap positif pada anda adalah diri anda sendiri. Satu-satunya orang yang bisa membuat anda berolahraga secara teratur adalah diri anda sendiri.

Orang lain bisa menunjukkan jalannya pada anda, tapi orang lain tidak bisa menanamkan sikap positif pada anda untuk anda, berdiet atau berolahraga untuk anda.

Entah anda suka atau tidak, anda sendiri lah yang memutuskan seberapa akrab anda dengan orang lain. Entah anda menyukainya atau tidak, anda sendiri lah yang memutuskan berapa banyak uang yang anda hasilkan.

Jumlah uang yang anda hasilkan itu ditentukan oleh kualitas dan kuantitas dari apa yang anda lakukan. Pada saat yang sama, kita semua berjuang untuk mendapatkan konsep diri mengenai tingkat penghasilan.

Jika anda percaya anda adalah orang yang berpenghasilan 200 juta per tahun, maka penghasilan anda akan selalu mendekati 200 juta per tahun. Jika anda percaya penghasilan anda adalah 500 juta per tahun, maka anda akan melakukan apapun yang perlu agar bisa menghasilkan sekitar 500 juta per tahun.

Orang-orang yang berpenghasilan lebih besar itu tidak selalu karena mereka lebih pintar atau lebih memenuhi syarat dibanding orang-orang yang berpenghasilan lebih kecil. Itu karena mereka menawarkan kualitas dan kuantitas manfaat yang lebih tinggi, dan punya level konsep diri yang lebih tinggi mengenai penghasilannya.

Satu-satunya orang di dunia ini yang bisa mengerjakan target-target yang bernilai untuk anda adalah diri anda sendiri. Satu-satunya orang di dunia ini yang bisa memberikan anda pengetahuan diri yang anda butuhkan dalam menemukan siapa diri anda dan apa yang anda inginkan itu adalah diri anda sendiri.

Anda lah satu-satunya orang di dunia ini yang bisa melihat bahwa anda sudah berusaha semaksimal mungkin dalam usaha mencapai target-target anda.

Singkatnya, anda bertanggung jawab atas tercapainya kebahagiaan anda sendiri, anda bertanggung jawab atas tercapainya ketenangan pikiran anda sendiri.

Anda bisa menyalahkan orang lain atas kondisi anda, tapi ini tidak akan memperbaiki kondisi anda. Anda cuma bisa memperbaiki kondisi anda dengan menerima tanggung jawab atas diri sendiri, menetapkan target yang jelas, lalu bertekad untuk lebih dulu membayar harga yang diperlukan.

Kesuksesan anda dalam hidup itu ditentukan oleh pengetahuan dna sikap anda. Sekali lagi, karena anda punya kapasitas yang tak terbatas untuk belajar, dan anda bisa memilih apakah akan mengadopsi sikap yang positif atau negatif, berarti anda harus menerima tanggung jawab atas kesuksesan atau ke kurang suksesan anda sendiri.

Singkatnya, tidak ada orang yang bisa membuat anda sukses selain diri anda sendiri.

Kita menekankan pentingnya sedikit keberanian dan kejujuran diri. Begitu banyak orang yang bersikeras untuk berpura-pura menjadi James Bond, Elvis Presley, James Dean dan Eric Cantona. Mereka tidak mau menerima tanggung jawab untuk menjadi diri sendiri.

Seorang pria kaya yang dipenjara karena penyalah gunaan obat-obatan mengamati bahwa hanya dia satu-satunya orang yang bersalah di penjara tersebut. Tampaknya, semua orang telah dijebak. Mereka dipenjara bukan kesalahan mereka.

Tentu saja, orang-orang ini akan selalu menjadi penjahat. Mereka menyalahkan orang lain. Mereka menolak untuk berubah. Mereka bersikeras untuk tetap seperti apa adanya mereka.

Para penjahat bisa berhenti melakukan tindakan kejahatan dengan memiliki kejujuran diri untuk mengakui bahwa apa yang telah mereka lakukan itu tidak bisa diterima, lalu mengambil keputusan untuk berubah.

Orang-orang yang tidak sukses bisa menjadi sukses dengan memiliki keberanian dan kejujuran diri untuk mengakui bahwa mereka telah terhambat oleh kepercayaan-kepercayaan yang membatasi diri, emosi-emosi negatif dan penghalang-penghalang imajiner.

Orang yang tidak sukses bisa mengambil keputusan untuk berubah. Anda bisa berubah.

Mengapa begitu banyak orang yang tidak bahagia?

Mereka tidak bahagia karena tidak mau berjuang untuk mencapai target-target yang paling mereka hasratkan. Mereka tidak menetapkan target. Mereka tidak mendefenisikan dimana mereka akan berada di masa-masa yang akan datang.

Mereka tidak bersiap untuk membayar harga yang harus mereka bayar untuk mencapai target-target mereka. Adalah hal yang jauh lebih mudah untuk menonton tivi, nongkrong di pinggir jalan, dan kehilangan sejumlah tabungan anda untuk berjudi.

Kita adalah makhluk yang malas. Ini adalah tragedi yang besar dari kondisi manusia. Semua orang ingin menjadi lebih, mendapat lebih, dan melakukan lebih.

Tapi sebagian besar orang tidak bisa menjadi lebih, memiliki lebih, dan melakukan lebih, karena mereka terlalu malas, kurang informasi, egois, serakah, tidak loyal, tidak sabar, kejam, tidak bertanggung jawab, tidak bisa diandalkan dan keras kepala.
Aku Bertanggung Jawab

Orang umumnya menyalahkan ketidak mampuan mereka pada pendidikan, kualifikasi, boss, perusahaan, ekonomi, pemerintah, keluarga, teman-teman, dan lingkungan tempat mereka dibesarkan.

Sebagai manusia, kita semua sangat ahli dalam mencari pembenaran. Kita semua sangat brillian dalam membenarkan diri untuk menjadi seperti apa adanya diri kita. Sayangnya, begitu kita membenarkan diri untuk menjadi siapa kita, ini akan menjadi alasan anda.

Anda mungkin akan terus mempertahankan alasan yang sama untuk sepanjang hidup anda. Sayangnya, harga yang harus kita bayar untuk pembenaran adalah bahwa kita tetap akan menjadi seperti ada adanya diri kita.

Jika kita tidak mau berubah, tetap menjadi seperti apa adanya diri kita, hukumannya adalah kita tetap akan berada dimana saat ini kita berada. Jika kita ingin bergerak maju dalam hidup, maka kita harus mau berubah.

Semua orang yang sukses menerima tanggung jawab atas dirinya sendiri. Mereka tidak menyalahkan orang lain atas kondisinya. Satu-satunya orang yang bisa membuat anda mau belajar menulis adalah anda.

Satu-satunya orang yang bisa membuat anda mau belajar bahasa Inggris adalah anda. Satu-satunya orang yang bisa membuat anda berpenghasilan 500 juta per tahun adalah anda.

Jika anda menerima tanggung jawab itu, berarti anda sudah mengambil kendali. Anda menjadi penguasa atas nasib anda sendiri.

Terimalah tanggung jawab atas tingkat energi anda, untuk menanamkan sebuah sikap mental yang positif, atas apa yang anda makan, dan untuk berolahraga secara rutin.

Terimalah tanggung jawab atas kualitas dari kehidupan keluarga anda, atas jumlah uang yang anda hasilkan, untuk mengejar target-target yang menurut anda berharga dan bernilai, untuk mendapatkan pengetahuan dan kepuasan diri.

Terimalah tanggung jawab untuk menetapkan target-target dan bertekad untuk lebih dulu membayar harganya.

Terimalah tanggung jawab untuk menjadi kreatif, untuk menetapkan target, untuk menerapkan sebuah strategi bisnis yang sukses, untuk menerapkan sebuah strategi marketing yang sukses, untuk menjadi ahli dalam menjual, untuk menjadi ahli dalam bernegosiasi.

Terimalah tanggung jawab untuk memberikan kepemimpinan, untuk memahami implikasi finansial dari semua aktivitas anda, dan mengatur waktu anda dalams sebuah sikap yang konsisten dengan tercapainya target-target anda.

Orang umumnya sangat enggan untuk berubah. Orang umumnya memikirkan tentang penderitaan yang dirasakan dari belajar dan mengambil aksi yang muncul karena energi yang dihasilkan dari menjadi orang yang lebih positif.

Kami menganjurkan orang-orang ini untuk memikirkan penderitaan yang diakibatkan dari ketidak mauan untuk berubah. Pikirkan tentang penderitaan dari menjadi tetap sama seperti anda saat ini, yang berarti anda akan tetap berada diposisi anda seperti sekarang ini.

Untuk beberapa waktu, fokuskan dan konsentrasikan pada penderitaan ini. Untuk sepanjang sisa hidup anda, apakah anda ingin tetap menginginkan pekerjaan yang sama, jumlah uang yang sama, rumah yang sama, mobil yang sama, orang-orang yang sama dalam kehidupan anda, liburan yang sama, emosi-emosi negatif yang sama?

Dengan memfokuskan dan mengkonsentrasikan pada semua penderitaan ini, seharusnya akan memberikan anda kemuan untuk berjuang agar bisa berubah.

Imajinasikan betapa menyenangkannya hidup anda nanti saat anda sudah berubah. Imajinasikan pekerjaan yang lebih baik, kepuasan yang lebih besar, rumah yang lebih baik, pengakuan yang lebih tinggi, rasa hormat, dan lain-lain.

Setiap kali anda menemukan diri sedang melakukan apa yang seharusnya tidak anda lakukan, maka pikirkan tentang penderitaan akibat dari ketidak mauan untuk berubah -- rumah yang sama, hubungan yang sama, pekerjaan, income, dan lain-lain.

Orang-orang yang sukses itu adalah orang-orang yang melakukan apa yang tidak mau dilakukan oleh orang-orang tidak sukses. Selalu ada sebab untuk semuanya. Saat orang-orang tidak punya uang, maka pasti ada sebabnya.

Hubungkan antara apa yang tidak anda inginkan dengan penderitaan. Tetap menjadi seperti apa adanya diri anda itu mungkin akan menjadi sangat menyakitkan. Hubungkan apa yang anda inginkan dengan kenikmatan.

Saat belajar dan memaksakan diri anda untuk berpikir lebih positif, fokuskan pada kenikmatan yang di dapat dari tercapainya target-target anda. Mengubah diri sendiri itu lebih mudah dibanding mengubah dunia. Jutaan orang berharap bahwa dunia akan berubah untuk menolong mereka. Tapi itu tidak akan pernah terjadi.

Apakah berusaha itu layak untuk dilakukan? Orang-orang termotivasi oleh hasrat dan rasa takut.

Begitu anda sudah menetapkan target, ajukan pertanyaan: apakah layak membayar harga untuk mencapai apa yang aku hasratkan? Apakah anda sudah siap untuk membayar harga dari mencapai tingkat kesehatan itu, hubungan-hubungan yang menyenangkan itu, jumlah uang itu, dan lain-lain?

Lalu ajukan pertanyaan yang berbeda: apakah anda sanggup untuk tidak membayar harganya? Apakah anda ingin tetap seperti sekarang ini dan berada di posisi seperti sekarang ini untuk seluruh sisa hidup anda -- pekerjaan, penghasilan, rumah, mobil, rekan-rekan yang sama?

Mungkin, prospek ini akan menghasilkan motivasi dari rasa takut anda untuk hidup dalam keadaan yang selalu sama.
Berhenti Mencari-cari Alasan

Kita semua harus menerima bahwa dimanapun posisi kita saat ini dalam kehidupan, itu adalah akibat langsung dari pengetahuan, kemampuan dan sikap kita sendiri. Jika anda ingin berada di tempat lain dalam tiga tahun mendatang, berarti anda harus meningkatkan pengetahuan, kemampuan dan sikap anda.

Berhentilah mencari-cari alasan. Ambil keputusan untuk berubah. Jika anda tidak mau berubah, hidup anda tidak akan pernah berubah. Mengapa begitu banyak orang yang tetap bertahan selama bertahun-tahun pada pekerjaaan yang tidak mereka sukai, merasa tidak dibutuhkan dan dihargai?

Jawabannya adalah karena mereka berhenti belajar dan memegang sikap yang sama yang telah membawa mereka pada pekerjaan tersebut. Kerja keras saja bahkan tidak cukup. Semakin sering anda melakukan apa yang anda lakukan, semakin banyak anda mendapatkan apa yang sudah anda dapatkan.

Bekerja sangat, sangat keras pada pekerjaan yang anda lakukan saat ini tidak akan mengarah pada kesuksesan dimasa depan. Jika anda ingin menghasilkan lebih banyak, berarti anda harus mau belajar lebih banyak.

Jika anda ingin memiliki pekerjaan yang anda hasratkan dalam tiga tahun mendatang, berarti anda harus mengubah sikap dan berusaha mengembangkan diri.

Dengan menanamkan suatu sikap mental yang positif akan meningkatkan rasio kesuksesan anda secara dramatis dan sangat cepat. Untungnya, sikap itu bisa diubah hanya dalam hitungan detik.

Kita umumnya berasumsi bahwa untuk menjadi sukses itu berarti kita harus cerdas, sangat ahli, tampan/cantik, punya banyak keberuntungan, punya banyak koneksi, dan berada ditempat yang tepat pada waktu yang tepat.

Faktor-faktor tersebut telah dipelajari selama bertahun-tahun dan telah terbukti tidak relevan dengan kesuksesan secara umum dan terutama kesuksean dalam bisnis.

Kita semua telah dirugikan oleh kepercayaan-kepercayaan yang membatasi diri dan sikap-sikap yang negatif. Buang kepercayaan-kepercayaan yang membatasi diri tersebut.

Kita menganggap bahwa diri kita tidak mampu menjual, menjadi kreatif, melakukan presentasi, memahami marketing, mengembangkan skill-skill kepemimpinan, memahami strategi, memahami implikasi finansial dari aksi-aksi kita.

Semua itu hanyalah beberapa contoh dari kepercayaan-kepercayaan yang membatasi diri. Pertanyakan kepercayaan-kepercayaan anda mengenai diri sendiri. Kepercayaan anda itu tidak di dasari oleh realitas.

Semua itu hanya di dasari oleh ide-ide yang telah ditanamkan ke dalam pikiran anda selama bertahun-tahun, entah oleh diri anda sendiri atau oleh orang lain. Anda bisa segera membuang kepercayaan-kepercayaan itu jika anda mau berusaha.

Emosi-emosi negatif adalah penghalang terbesar kita. Orang umunnya mengadopsi sebuah sikap yang sangat negatif. Mereka menyalahkan orang lain atas kondisinya. Mereka merasa tidak layak untuk sukses. Mereka menderita karena merasa iri, benci, mengasihani diri, stress, cemas, takut gagal dan takut ditolak.

Berusahalah semaksimal mungkin untuk menyingkirkan emosi-emosi negatif anda. Cobalah untuk menggantinya dengan emosi-emosi yang lebih positif.

Fokus dan konsentrasikan pada emosi positif dari kemauan untuk menerima tanggung jawab, menjadi senang dengan apa yang anda lakukan, menjadi antusias, punya harapan yang positif mengenai diri sendiri dan orang lain, memberikan keceriaan dan cinta pada pekerjaan dan orang lain.

Terimalah tanggung jawab untuk menetapkan target dan mencapainya, dan berhentilah mencari-cari alasan.

Kita semua sangat ahli dalam mencari-cari alasan mengenai penyebab kenapa kita tidak bisa mendapatkan apa yang kita inginkan. Jawabannya adalah dengan menetapkannya sebagai suatu target, lalu bertekad untuk lebih dulu membayar harganya.

Jika anda tidak siap untuk membayar harganya, maka anda tidak bisa mendapatkannya -- tapi keputusan itu ada di tangan anda.

Dunia ini penuh dengan orang-orang yang menderita karena mereka menolak untuk berubah. Jutaan orang ingin lebih dulu dihadiahi. Sayangnya, hukum alam tidak bekerja seperti itu. Hukum alam mengharuskan anda untuk lebih dulu membayar harga dari kesuksesan.

Pelajari cara menunda kesenangan. Jangan dulu hadiahi diri anda sebelum anda mencapai hasil yang dihasratkan. Jangan berharap konsumen akan membayar anda sebelum anda mampu meningkatkan kehidupan mereka dalam cara yang mereka inginkan.

Makna dari kehidupan anda untuk meningkat. Dalam bisnis, konsumen membayar untuk peningkatan dalam hidup mereka.

Anda bisa meningkatkan kesehatan, hubungan, pengetahuan, kepuasan diri anda. Anda bisa memulainya dengan sesuatu yang simpel. Misalnya, anda bisa meningkatkan kondisi rambut, aroma tubuh, pakaian, kebun, kondisi mobil, cara anda merawat diri, sikap, pengetahuan anda, dan seterusnya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...