GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Berita Ayu Ting-ting: Kemana Perginya Suami Ayu Ting-ting

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 22 September 2013 | 14.10

by: http://hiburan.kompasiana.com/musik/2013/09/04/kemana-perginya-suami-ayu-ting-ting-589563.html
Berbagai kabar tak sedap mulai menerpa pedangdut yang ngetop lewat lagu Alamat Palsu dan Sik Asyik ini. Akhir-akhir ini gencar diberitakan beberapa infotainment bahwa Ayu Ting Ting sudah pisah ranjang dengan Enji suaminya yang merupakan anak dari mantan Kapolri Jenderal (Purn) Bambang Hendarso Danuri. Menurut sumber infotainment dikabarkan juga bahwa Ayu tidak tinggal serumah lagi.
Kabar miring tentang rumah tangga yang baru berumur 2 bulan itu mulai muncul sejak Ayu Ting Ting dan Enji tidak merayakan Idul Fitri secara bersama-sama beberapa waktu yang lalu.
Umi Kalsum, ibunda dari Ayu pun enggan memberikan komentar seputar kabar tak sedap tentang pernikahan putrinya. Sejauh ini pihak keluarga membiarkan saja kabar tak sedap itu berkembang di masyarakat.
Dalam beberapa kali wawancara televisi Ayu lebih sering tampil sendiri tanpa didampingi Enji suaminya. Tidak ada informasi yang jelas tentang kemana perginya sang suami. Jawaban-jawaban Ayu ketika ditanya seputar kabar tak sedap pernikahannya pun sering mengambang. Ia lebih memilih tidak menanggapi soal isu keretakan rumah tangganya. Ayu meminta untuk tidak terlalu bertanya soal hal-hal yang sifatnya pribadi. Saat ini ia mau fokus ke diri dan janin yang ada dalam kandungannya.
http://media.viva.co.id/thumbs2/2013/07/05/212933_ayu-ting-ting-dan-suami_663_382.jpg

by: http://sosok.kompasiana.com/2013/09/04/ayu-ting-ting-diterpa-kabar-perceraian-dengan-enji-589743.html

Ayu Ting Ting Diterpa Kabar Perceraian Dengan Enji


Meski baru dua bulan usia pernikahan ayu ting ting dengan Enji tapi sudah terdapat isu tidak sedap yang beredar di kalangan masyarakat.
Pasangan suami istri ini yang baru menikah 2 bulan dikabarkan cerai setelah ayu ting ting merayakan lebaran tanpa ada nya sosok enji di samping ayu ting ting karena mereka tidak berlebaran bersama.
dan berikut tanggapan dari Ibunda Ayu ting ting
“Sudah biasa ya. Kalau jadi artis mesti siap kabar baik dan buruk,” ucap ibunda Ayu, Umi Kalsum saat di hubungi wartawan melalui teleponnya, Rabu (4/9).
menurut Umi ibunda ayu ting ting menyatakan bahwa ayu ting ting saat ini tidak mempermasalahkan hal itu karena ayu ting ting sedang fokus pada janin yang di kandungya.
Umi juga tidak mau menyebutkan hingga saat ini usia kandunga ayu sudah berapa bulan.
Ayu dan Enji menggelar akad nikah secara tertutup dan dadakan di rumah kedua orangtua Ayu di Jl. Kemulian No 51. Rt 06/Rw 01 Sukmajaya, Depok pada 4 Juli 2013 lalu. Usai menikah, Ayu dan Enji tidak menggelar resepsi pernikahan

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...