GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Kisah Nyata Sedih: Sedihnya, Duka Wanita Bersikukuh Nikahi Kekasihnya Yang Telah Meninggal

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 04 Maret 2014 | 10.27

Photo copyrigt nydailynews.com
Vemale.com - Tak terbayang bagaimana dukacita Pascale ketika ia harus kehilangan kekasihnya sebulan sebelum mereka akan menggelar pernikahan. Setelah tujuh tahun membina hubungan cinta. kandas begitu saja karena takdir memanggil kembali kekasih Pascale untuk kembali 'pulang'.
Pascale memang tenggelam dalam kesedihan, namun dia juga tetap berusaha untuk bisa mewujudkan impiannya menikah dengan sang kekasih, Michael. Ia pun menuliskan sebuah surat pada Presiden Prancis, Hollande, untuk bisa menikahi kekasihnya yang telah meninggal.

Pascale dan almarhum kekasihnya | Photo copyright mirror.co.ukPascale dan almarhum kekasihnya | Photo copyright mirror.co.uk
Beruntunglah untuk bisa melakukan harapannya ini, jalan Pascale menuju pernikahan, dilancarkan. Meski ia harus menunggu balasan presiden selama 20 bulan lamanya. Sebuah penantian yang menyakitkan dan tak mudah bagi Pascale.

'Although he is gone, he is still my man,' kata Pascale| Photo copyright nydailynews.com'Although he is gone, he is still my man,' kata Pascale| Photo copyright nydailynews.com
Bagi wanita ini, meski ia telah ditinggalkan oleh Michael, namun ia masih memiliki cinta mendalam bagi pria itu. "Meski ia sudah meninggal, namun dia tetap menjadi pria yang menaklukkan hatiku."
"Aku akan menjadi istrinya dan membawa namanya," kata Pascale dengan penuh harap. Mungkin bagi orang lain, Pascale hanya menikahi kisah cinta yang telah mati. Namun baginya, ini adalah cinta yang bisa membuatnya tetap hidup penuh arti.

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...