GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Berita Telkomsel: PT Smelta Percayakan Layanan My Group Telkomsel

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 07 Maret 2014 | 21.04

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Telkomsel menandatangani kerjasama layanan corporate business solutions dengan PT Smelta berupa layanan My Group, yang  menawarkan kehematan tarif komunikasi untuk panggilan sesama anggotanya

Penandatangan ini dilakukan oleh VP Sales and Marketing Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Erwin Tanjung dan Direktur Utama PT Smelta Jimmy Sumitro yang didampingi oleh GM General Manager Account Management Jabotabek Jabar Ceppy Hermana.PT Smelta Percayakan Layanan My Group Telkomsel

VP Sales and Marketing Area Jabotabek Jabar Telkomsel Erwin Tanjung dan Direktur Utama PT. Smelta Jimmy Sumitro saat penandatangan perjanjian kerjasama layanan Corporate Business Solutions disaksikan GM Account Management Jabotabek Jabar Ceppy Hermana Djakaria. PT. Smelta mempercayakan layanan My Group yang menawarkan kehematan tarif komunikasi untuk panggilan sesama anggotanya

“Kerjasama ini merupkan  langkah yang sangat baik, suatu sinergi yang mudah-mudahan akan memberikan benefit untuk kedua belah pihak. Karena sejak ditandatanganinya nota kesepahaman ini artinya PT. Smelta merupakan mitra kami, dimana ketika kita bermitra kedua belah pihak harus mendapatkan benefit di antara kemitraan tersebut,” kata Erwin dalam rilis tertulisnya.

Layanan My Group yang digunakan oleh PT. Smelta menawarkan kehematan tarif komunikasi untuk panggilan sesama anggotanya, yang secara otomatis menekan cost perusahaan.

“Kami juga gembira bahwa kerjasama ini membuka kesempatan kerjasama lainnya dimana PT Smelta merupakan perusahaan dengan reputasi baik di bidang handset/device yang juga dipercaya oleh banyak komunitas loyal,” papar Erwin

Telkomsel merupakan satu-satunya operator yang berkomitmen memberikan solusi bisnis korporat dengan hadirnya dedicated Account Management, divisi khusus yang dibentuk untuk melayani segmen pelanggan korporat, dengan cara memberikan solusi, masukan, ide-ide untuk pengembangan bisnis pelanggan.

“Telkomsel menyiapkan dedicated account management khusus bagi PT. Smelta, bahkan layanan ini kami sediakan diseluruh Indonesia, dengan demikian PT. Smelta akan mendapatkan kenyamanan ekstra, hingga ke cabang-cabang di seluruh Indonesia,” papar Erwin.

“Kami berharap kepercayaan mayoritas pengguna selular Indonesia dan kepercayaan PT. Smelta menjadi suatu amanah yang akan kami jaga terus,” pungkas Erwin.

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...