GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Berita Jojon: Jojon Pernah Manggung di Klub Malam

Written By Situs Baginda Ery (New) on Kamis, 06 Maret 2014 | 13.04

TEMPO.CO, Jakarta - Kumis ala Charlie Chaplin dan celana menggantung jadi ciri khas
pelawak Jojon yang wafat Kamis, 6 Maret 2014, pukul 06.04 WIB.Satu lagi yang membuat unik adalah rambutnya yang disisir ke arah depan dan kacamata berukuran besar.
Jojon Pernah Manggung di Klub Malam

Djuhri Masdjan, nama asli Jojon, lahir di Karawang, 5 Juni 1947. Dia mulai melawak pada 1972 bersama dengan kelompok Jayakarta Grup. Baru tujuh tahun kemudian grup ini sukses dan mendominasi acara hiburan di televisi. Anggota lain grup ini adalah Uuk Hasanudin dan Tjahjono.

Saking terkenalnya, produser meminta kelompok lawak ini membintangi sejumlah film. Misalnya adalah Tiga Dara Mencari Cinta pada 1980, Okey Boss (1981), Apa Ini Apa Itu (1981), dan Barang Antik (1983). Selain itu, mereka juga rekaman kaset lawakan.

Jadwal manggung menjadi agenda rutin mereka pada dasawarsa 1980-an. "Medianya memang terbatas sekali pada masa itu. Kami bahkan pernah manggung di klub malam," kenang Jojon yang pernah mengeluarkan album lagu pop Sunda berjudul Pamali.

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...