GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

KISAH NYATA WANITA KAYA: Hebat! Wanita ini Tak Punya Rumah Tetapi Kaya Raya dan Bisa Keliling Dunia!

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 04 Maret 2014 | 10.26

Vemale.com - Pergi mengelilingi dunia dan tidak terikat dengan rutinitas setiap hari merupakan mimpi dari banyak orang. Mengunjungi tempat-tempat baru dan menikmati keindahan ciptaanNya pasti sangat menyenangkan.
Menikmati hidup dan hidup bebas setiap hari rupanya juga menjadi keinginan seorang wanita asal New Zealand berusia 36 tahun ini. Dia keluar dari pekerjaannya 4 tahun yang lalu dan memutuskan untuk hidup dengan keliling dunia. Sejak itu wanita yang bernama Natalie Sisson ini hidup hanya dengan kopernya,
Natalie mengatakan, pertanyaan pertama yang muncul dalam benaknya adalah bagaimana dia dapat memperoleh uang. Namun, kemudian wanita ini sukses dalam bisnis onlinenya. Selain itu, Natalie juga menulis sebuah buku dan menjadi motivator karena penghasilannya yang mencapai milyaran rupiah.

Foto: copyright dailymail.co.ukFoto: copyright dailymail.co.uk
Dia bercerita, banyak orang menganggapnya gila, sedikit aneh, atau nampaknya keren. Namun, dia beranggapan di mana ada kopernya, di situlah rumahnya.
Natalie tidak punya rumah tinggal yang tetap, namun memiliki akun bank di 4 negara berbeda. Dirinya juga memiliki 17 sim card untuk handphonenya. Dia menjuluki dirinya 'Enterpreneur Koper.'
Natalie telah mengunjungi 66 negara dan di tahun 2013 dia telah pergi ke 15 negara sendirian. Dia terus merencanakan tujuan-tujuan lain yang kan dia datangi nantinya.
Dia beranggapan dengan hidup berpindah-pindah dirinya dapat berhemat hingga Rp 20 juta per bulan. Dia sendiri hidup di hotel, apartemen sewaan, dan terkadang menumpang di rumah temannya.
Sungguh luar biasa kisah yang dialami Natalie. Semoga kisah ini dapat memberi inspirasi pada Anda juga, ya, Ladies!

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...