GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Sharing Pengalaman Belajar Bisnis Online ( Pengalaman Belajar di RWP )

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 08 Maret 2014 | 21.31

http://www.bimbingan.org/wp-content/uploads/2013/08/Fungsi-Simbol-Dollar-dalam-Word.jpg 
Pengalaman Belajar di RWP
Aku pertama mengenal bisnis online secara tidak sengaja karena sering melihat iklan di email. Pas sekali waktu iklan itu ke-klik secara gak sadar dan muncullah berbagai macam testimony dari member yang katanya “sudah berhasil”. Banyak testimony yang menggiurkan. Dijamin sohib juga pasti klepek-klepek kalau mambacanya. Bagaimana mungkin, hanya menekuni website, dalam dua tahun bisa beli BMW 320 keluaran terbaru. How Come? Tapi begitulah iklan, terserah anda mencernanya.
Soal banyaknya program megnhasilkan uang dari internet dengan nama bisnis online, belajar internet, belajar membuat website atau apapun namanya, aku pernah mengulas di blog ini juga. Tidak semua yang ada karena setiap saat bisa muncul baru. Tapi setidaknya sohib bisa menilai program mana yang kira-kira benar dan bukan penipuan. Soalnya, sekarang banyak penipuan dan aku pernah jadi korban juga meski gak banyak (senilai langganan paket bebe full service tiga bulan ^_^). Tapi itu sudah berlalu.
Di satu program tempat belajar bikin website untuk orang gaptek seperti aku (mungkin anda juga ^_^ ?), lewat enam bulan pertama masih semangat. Abis itu memble karena belum juga memperoleh penghasilan yang berarti. Tapi tetep aja aku tekuni merawat blog ini yang merupakan cikal bakal blog-blog lainnya. Bukan apa-apa, terlalu saying untuk dibuang.
Pas jalan sudah tiga tahun ini (pasnya 2,5 tahun dibiarin begitu aja), iseng-iseng liat data downline hasil penjualan program reseller. Gak jelek-jelek amat untuk sebuah kerja asal-asalan. Ternyata hasil perjuanganku sudah mendatangkan kunjungan 1500-an orang. Baik yang hanya baca aja, baca sambil nyengir, baca dan ngomel2, atau apapun. Hingga saat ini sudah tercatat 14 orang, dengan 9 orang sudah confirm sebagai member dan 5 lainnya cuma iseng daftar aja.
Dulu pas dapat dua komisi pertama di enam bulan pertama, rasanya senang bukan mainan. Bisa dapet komisi sekitar 150ribu. Habis itu ya tadi, memble. Dan hamper kucampakkan begitu aja. Pernah kuanggap ini program buat ABG walaupun yang ngisi testimony banyak juga yang sudah tua. AKu sendiri sudah berkeluarga dengan dua anak balita. Dan, pas iseng-iseng lihat data pengunjung itu sempat kepikiran “Komisi ane sudah ditransfer belum yak?”. Mengingat dulu yang dua pertama ditransfer tidak lama setelah pendaftar melakukan pembayaran.
Awalnya, aku abaikan begitu aja. Tapi setelah dipikir lagi, kok kayaknya belum ditransfer tuh? Dan lagian, di statistik pendaftar tidak ada laporan jumlah yang sudah ditransfer. Langsung aja aku bukan email si Om G, aku tulis email dengan penuh harap bahwa ketujuh hasil penjualanku membuahkan hasil. Satu dua hari berlalu dan….gak berubah. ^_^
Dan ternyata, kira-kira sepuluh hari dari email komplainku, dinyatakan bahwa memang benar komisisku belum ditransfer. Oleh karena itu, akhirnya si pemilik program melakukan transfer dan mengemail balik bahwa komisiku yang belum terbayar sejumlah XYZ Rupiah, penasaran khan? Ye…….
Dan benar kawan, bapak itu selalu bilang kesuksesan hanya milik abbaz yang mau belajar dan bekerja keras harus membayarku sekira 100 US Dolar ke rekening becea-ku. Alhamdulillah, LUAR BIASSSA! Ternyata testimony orang-orang itu benar kalau kita, eh…aku, mau belajar dan kerja keras. Seperti orang jualan di dunia nyata, semakin banyak yang dating maka semakin banyak peluang ada orang beli. Semakin banyak orang terprovokasi untuk join maka semakin besar peluang untuk ada penjualan dan tentunya KO….MI…..SI…. .
Dan akhirnya kawan, aku telah merasakan sendiri penghasilan dari blog yang gratisan ini. Kalau sohib mau BELAJAR DULU, silakan BELAJAR DISINI. Kalau sudah mantebbbbb, sok ajah LANGSUNG DAPTAR. Pake “P” ya, bukan “eP”.
Trims kawan telah mau belajar dari blog sederhana ini.
INGAT! SUKSES hanya milik orang yang mau belajar dan KERJA KERAS.

http://akublogdanfulus.wordpress.com/2012/12/28/sharing-pengalaman-belajar-bisnis-online/#more-1154

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...