GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Ahmad Dhani dan Maia Estianty ( Selepas kecelakaan maut yang menimpa AQJ,rasanya inilah moment tampil berdua antara Dhani dan Maia yang bisa melegakan fans masing masing )

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 05 Maret 2014 | 11.48

http://www.beritainspirasi.com/wp-content/uploads/2012/09/Foto-Kenangan-Ahmad-Dhani-dan-Maia.jpg
Selepas kecelakaan maut yang menimpa AQJ,rasanya inilah moment tampil berdua antara Dhani dan Maia yang bisa melegakan fans masing masing.Dhani dengan gentle menyambangi korban korban yang ditabrak AQJ,sedangkan Maia dengan naluri keibuannya menjaga anak bungsunya itu dengan segenap cinta.Klop sudah pasangan ini berbuat.
Didalam peribahasa sunda ada istilah pondok jodo panjang baraya,serasa tepat menggambarkan situasi para pesohor ini,istilah tersebut mengandung makna biar urusan jodoh telah selesai namun rasa persaudaran harus tetap terjaga,bersilahturahmi.
Saya adalah penggemar Dewa 19 terutama saat mas Arie Lasso jadi vokalisnya,semua kaset dewa saya punya.Dicover kaset kerap ditulis rasa terima kasih masing masing personil.Dan nama Maia selalu ditulis oleh Mas Dhani.
Menurut saya ini adalah bukti betapa pentingnya mbak Maia dalam perjalanan karier Ahmad Dhani.Namun sayang biduk rumah tangga musisi ini akhirnya karam di usia perkawinan tahun kedua belas.Mereka cerai!
Tapi pasca AQJ tabrakan mereka bahu membahu walau kita tahu ada wanita lain disamping Ahmad Dhani.
Kita berharap agar keduanya tegar menghadapi masalah ini.Ini mungkin bukan teguran melainkan tamparan dari Illahi.Namun saya yakin ini sesuai dengan kualitas kehidupan mas Dhani,bukankah Tuhan tidak memberikan cobaan melampaui kemampuan seseorang.Sabar Mas Dhani,tetap tenang mbak Maia.Badai pasti berlalu.

http://hiburan.kompasiana.com/televisi/2013/09/24/ahmad-dhani-dan-maia-estianty-595449.html

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...