GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Wow! Pelanggan Asal Semarang Raih 1 Kg Emas Telkomsel Poin

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 07 Maret 2014 | 20.55

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Pelanggan asal Semarang berhasil memenangkan hadiah berupa 1 Kg emas dari Telkomsel. Nama pelanggan tadi muncul saat Pengundian Program Emas Telkomsel Poin, yang berlangsung Jumat di Jakarta.

Pengundian telkomsel poin
Pada pengundian kali ini, ditetapkan pemenang utama berhadiah 1 Kg emas dan hadiah emas untuk 10 pemenang setiap hari masing-masing seberat 20 gram selama 30 hari (22 Januari 2014 hingga 20 Februari 2014).

''Program Emas Telkomsel Poin merupakan salah satu bentuk apresiasi dan penghargaan kami kepada pelanggan setia Telkomsel,'' kata” VP Postpaid Marketing Telkomsel, Derrick Heng

Mekanisme program dilakukan melalui penukaran poin, dimana setiap pelanggan Telkomsel mempunyai poin yang didapat dari pemakaian atau penggunaan kartu (1 poin didapat dari pemakaian senilai Rp 5000). Selanjutnya setiap penukaran 10 poin, untuk kartuHalo mendapat 2 kupon undian sedangkan untuk simPATI dan Kartu As mendapat 1 kupon undian.

Pelanggan yang mempunyai poin dapat menukarkan langsung poinnya dengan kupon undian (kupon elektronik) dengan cara ketik : EMAS atau HABIS, lalu  kirim ke 777.

“Saya ucapkan selamat kepada para pemenang, dan kedepannya kami terus berupaya untuk dapat menghadirkan berbagai program loyalty menarik lainnya kepada para pelanggan setia kami. Dalam waktu dekat kami akan meluncurkan program Telkomsel Poin baru yang jauh lebih menarik dengan lebih banyak keuntungan yang dapat dinikmati oleh pelanggan” ujar Derrick.

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...