GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Telkomsel Berikan Diskon 50% Tiket Jakarta International Java Jazz Festival 2014

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 07 Maret 2014 | 20.57

telkomsel-java-jazz www.infomusik24.com banner 

Jakarta, 17 Januari 2014 – Sebagai pembuka tahun 2014, Telkomsel hadirkan program khusus untuk pelanggan setia simPATI & kartuHalo, dimana pelanggan bisa membeli tiket Daily Pass Jakarta International Java Jazz Festival 2014 dengan diskon 50% melalui mekanisme pembelian menggunakan TCASH atau menukarkan 100 TELKOMSEL POIN hingga tanggal 31 Januari 2014. Sementara itu, event Java Jazz Festival (JJF) akan berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 28 Februari 2014 hingga 2 Maret 2014 di JIExpo PRJ Kemayoran Jakarta.
VP Marketing Communications Telkomsel , Irlamsyah Syam mengatakan, “Kami sengaja mempersembahkan program ini sebagai salah satu bentuk benefit dan apresiasi kami kepada pelanggan setia Telkomsel, khususnya pengguna simPATI dan kartuHalo. Promo ini adalah salah satu bagian dari rangkaian program yang kami persembahkan termasuk fasilitas khusus di kartuHalo dan simPATI Lounge yang dapat dinikmati pelanggan Telkomsel pada saat event berlangsung nanti. Dengan adanya program ini diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada para pelanggan, khususnya pecinta musik Jazz dalam menyalurkan hobinya dan menyalurkan hasratnya untuk bisa menonton langsung sang penyanyi Jazz pujaannya.”
Adapun mekanisme pembelian tiket diantaranya dengan aktivasi TCASH di *828# kemudian pembelian dilakukan melalui http://www.JavaJazzFestival.com, atau membeli langsung di 6 GraPARI pilihan yaitu GraPARI Wisma Mulia, Rawamangun, Central Park, dan Gandaria City bagi pelanggan yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya, serta GraPARI Banda dan Dago bagi pelanggan yang berdomisili di Bandung dan sekitarnya. Selain itu pembelian juga bisa dilakukan dengan datang langsung ke lokasi event Java Jazz on the Move (JJOTM) yaitu di Summarecon Mal Serpong (Broadway Stage), La Piazza Kelapa Gading (Mini Square) dan Margo City Depok (Old House Cafe).
Sedangkan pembelian melalui TELKOMSEL POIN bisa dilakukan dengan menukarkan 100 TELKOMSEL POIN di *700*32# lalu melakukan pembelian secara onlinedengan mengakses website http://www.kiostix.com/jjf. Selain itu pembelian juga bisa dilakukan di ticket booth offline Kiostix yang berlokasi di BSD, Pacific Place Mall, Pluit Village, Pejaten Village, Cibubur Junction, Lippo Mall Kemang, Gajah Mada Plaza, Plaza Semanggi dan Mall Artha Gading bagi pelanggan yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya, serta Palembang Square bagi pelanggan yang berdomisili di Palembang dan sekitarnya.
Untuk informasi lengkap mengenai program ini, pelanggan bisa kunjungi website http://www.telkomsel.com/javajazz. Promo tidak berlaku untuk tiket 3 Day Passmaupun tiket Special Show. (ditulis Chairul Ichsan)
http://infomusic24.wordpress.com/2014/02/19/telkomsel-berikan-diskon-50-tiket-jakarta-international-java-jazz-festival-2014/

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...