GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Berita Jojon: Malih Tak Tahu Jojon Punya Riwayat Jantung

Written By Situs Baginda Ery (New) on Kamis, 06 Maret 2014 | 13.04

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepergian pelawak Jojon untuk selamanya mengejutkan banyak orang. Tak terkecuali sahabat dekat serta rekan seprofesi almarhum, Haji Malih.
Jojon

Komedian Betawi itu mengaku terkejut mendengar kepergian Jojon. Malih mengaku tidak pernah mengetahui jika almarhum punya riwayat jantung.

"Ini saya mau ke rumah sakit. Saya kaget, nggak tahu kalau dia (Jojon) punya sakit jantung," kata Malih saat dihubungi via telepon, Kamis (6/3).

Malih mengaku belum lama ini bertemu dengan pelawak yang memiliki ciri khas kumis di tengah itu. Saat itu, jelas Malih, tidak terlihat Jojon dalam keadaan sakit.

"Dia juga tidak pernah mengeluh sakit," kata Malih.

Djuhri Masdjan atau yang akrab disapa Jojon meninggal dunia pada Kamis (6/3) pukul 06.10 WIB. Pria kelahiran 5 Juni 1947 itu meninggal dunia di RS Premier Jatinegara, Jakarta.

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...