GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Berita Terbaru Dandut D'Academy: Awan D'Academy, Supir Pick-Up Jago Nge-Dangdut

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 07 Maret 2014 | 12.09

Siapa sangka kalau kontestan D’Academy asal Medan yang berbadan kekar bak binaragawan, Awan, tidak memiliki latar belakang karier bermusik, apalagi dangdut. Kontestan yang memiliki nama lengkap Rumawan Siregar ini ternyata dulunya berprofesi sebagai supir mobil pick-up.
Awan D'Academy, Supir Pick-Up Jago Nge-Dangdut

“Sebelum ikut audisi D’Academy, kerjaanku di Medan adalah sebagai supir. Supir pick-up yang mengangkut bahan–bahan bangunan. Sama sekali aku ga punya basic musik. Buatku, nyanyi hanya sekedar hobi. Sambil nyetir, sambil nyanyi," ujar Awan D’Academy.

Awan memang memiliki latar belakang ekonomi keluarga yang berkekurangan. Kontestan yang telah ditinggal ayahnya pada tahun 2008 ini harus membantu meringankan beban ibunya yang berprofesi sebagai buruh cuci keliling.

“Aku anak pertama, punya adik satu. Aku melakukan pekerjaan itu untuk menggantikan tanggung jawab ayahku. Ibuku hanya buruh cuci. Penghasilanku dari menyupir pick-up itupun hanya 50 ribu perhari,” ungkap Awan, pria 21 tahun yang telah berkeluarga dan memiliki satu orang anak.

“Aku sama sekali ga nyangka bisa sampai ke tahap sejauh ini. Bisa ke Jakarta. Pesaingku berat semua, mereka adalah penyanyi–penyanyi berpengalaman di kotanya. Bahkan aku sendiri tidak pernah nyanyi di panggung. Paling Cuma nyanyi saat nge-gym, karena aku juga berprofesi sebagai instruktur,” tutupnya saat diwawancarai sebelum melakukan olah vokal. (Richo Pramono/indosiar.com/Fachri)

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...