GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Kisah Nyata Keajaiban: Ajaib, Wanita Meninggal Hidup Lagi Setelah Melahirkan

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 04 Maret 2014 | 10.22

Vemale.com - Sebuah kejadian ajaib terjadi di Negara Bagian Texas, Amerika Serikat. Seorang wanita bernama Erica Nigrelli secara medis dinyatakan meninggal sesaat sebelum melahirkan. Saat itu jantung Erica sudah berhenti berdetak. Yang ajaib, dia hidup kembali setelah bayinya dilahirkan.
Dilansir dari situs Huffington Post, Erica yang merupakan seorang guru pingsan di dekat tangga sekolah saat akan mengajar. Suaminya, Nathan yang juga bekerja di tempat yang sama menemukan Erica tergeletak dan tidak bernapas. "Istri saya mengalami kejang. Dia tergeletak di lantai dengan mulut berbusa," ujar Nathan.

Erica langsung dibawa ke rumah sakit terdekat dan dinyatakan sudah meninggal dunia. Bayi yang masih hidup segera diselamatkan dengan cara operasi caesar. Saat sang bayi sudah lahir, tim dokter masih berusaha menyelamatkan nyawa Erica dengan alat kejut listrik. Ajaib, wanita tersebut hidup kembali.
Menurut dokter yang menangani Erica, wanita tersebut mengalami sindrom serius pada jantung bernama Hypertrophic Cardiomyopathy. Alat pacu jantung bisa membuat sindrom ini teratasi jika segera diberikan. Karena itu, tim dokter sangat terkejut Erica dapat hidup kembali karena proses melahirkan caesar tidak sebentar.
Sang suami sangat bangga dengan perjuangan hidup istrinya. "Saya menikahi pejuang dan bayi ini juga akan menjadi pejuang," ujar Nathan. Bayi cantik itu lahir dengan tubuh sehat dan diberi nama Elayna Nigrelli.

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...