GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Antara Depe dan Saipul Jamil: Depe Dipenjara Saipul Jamil Menangis

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 07 Maret 2014 | 12.12

dewi persik-2
Julia Peres memilih bungkam terhadap aksi sensansional Dewi Persik yang menolak untuk dieksekusi menggunakan mobil tahanan Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, melainkan Depe bersikukuh tetap ingin menumpang mobil Jaguar bernopol B 1521 GAF.
“Saya no comment masalah itu, saya tidak mau ikut campur,” kata Julia Peres.
Saat Harian Terbit mendesak apa maksudnya tidak mau ikut campur, Jupe menjawab,”sudahlah, pokoknya aku gak ikut campur.”
Kekasih Gaston Castano ini malah mengaku tidak mengetahui kabar tersebut. Lantaran saat eksekusi Depe berlangsung, Jupe memang tengah melakukan syuting live di salah satu stasiun televisi swasta. “Saya enggak tahu sama sekali. Saya kerja kan live tadi malam,” katanya.
“Ah…masa Mbak Jupe tidak tahu?” tanya Harian Terbit lagi. Jupe kembali menolak memberi jawaban. “Beneran saya tidak tahu soal itu,” ujarnya singkat.
Tiga Bulan
Untuk diketahui, eksekusi Dewi Persik bedasarkan putusan Makamah Agung pada 5 Februari lalu, melalui majelis kasasi menjatuhkan vonis tiga bulan penjara kepada Dewi Persik. Dia terbukti melanggar pasal 351 ayat 1 KHUP tentang penganiayaan.
Dewi Persik sebelumnya dihukum dua bulan penjara dengan percobaan empat bulan oleh majelis hakim PN Jaktim, dan dikuatkan oleh pengadilan di tingkat banding.
Dewi Persik dan Julia Perez terlibat perkelahian saat keduanya menjalani pengambilan gambar film Arwah Goyang Karawang. Kedua artis ini akhirnya saling melapor ke polisi, dan berkas perkara Julia Perez lebih dulu masuk ke MA.
Julia Perez sendiri sudah menjalani hukuman sesuai amar putusan MA di Rutan Pondok Bambu dan bebas pada 17 Juni 2013.
 Menangis
Saat akan digelandang ke Rutan, Dewi Perssik menangis. Rona kecewa dan duka pun terlihat dari wajah pemilik goyang gergaji itu. Usai melengkapi administrasi dan membuat berita acara di Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, wanita yang akrab disapa Depe ini langsung dibawa ke mobil.
Ditengarai, Depe menangis karena keluarga menolak prosedur penahanan yang biasa dilakukan oleh Kejaksaan yaitu dengan menggunakan mobil tahanan Kejaksaan Negeri Jakarta Timur.
Berada di tengah-tengah situasi antara keinginan keluarga dan prosedur hukum dari Kejaksaan, Depe akhirnya menangis dan menaiki mobil Jaguar warna hitam bernopol B 1521 GAF.
Dengan ini, Depe pun menjalani masa tahanan seperti halnya Julia Perez. Ia akan mendekam dalam Rutan khusus perempuan tersebut selama 3 bulan ke depan.

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...