GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

BERBAGI PENGALAMAN YUK!

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 29 April 2011 | 21.43

Indahnya kalau kita semua terutama anda ingin berbagi pengalaman pribadi penuh makna kepada seluruh pengunjung blog ini,apakah anda mempunyai pengalaman pribadi yang mempunyai makna seperti,selamat dari maut/apa saja yang bisa membuat para pengunjung blog mendapat manfaat dari pengalaman pribadi anda.
Silahkan Kirimkan Pengalaman Pribadi anda ke:eryevolutions@gmail.com
Setelah anda mengirimkan kisah Pengalaman Pribadi anda,tulisan Pengalaman Pribadi anda akan saya muat diPosting blog saya,insya allah secepatnya tulisan yang anda kirim ke:eryevolutions@gmail.com langsung saya publisasikan keblog saya dan tulisan anda akan dibaca oleh seluruh pengunjung blog saya dari berbagai daerah diIndonesia,mungkin ada juga dari luar negeri,ayo,ayo,tunggu apa lagi sobat,Tulis dan kirimkan pengalaman anda yang penuh makna ke:eryevolutions@gmail.com insya allah langsung akan saya publisasikan keseluruh pembaca blog saya.
ingat,setiap anda mengirim tulisan anda ke email saya eryevolutions@gmail.com harus menuliskan
NAMA ANDA:
KOTA ANDA:
EMAIL,BLOG/WEBSITE ANDA APA:
kalau anda tidak ingin menuliskan data anda atau ingin privasi dibolehkan saja,hhehehe,ditunggu ya sobat kiriman tulisan anda,kalau bisa lebih menarik tambah poto dalam artikel anda biar lebih bagus dan menarik untuk dibaca semua orang,hehe
Semoga Kiriman anda nantinya akan bermanfaat bagi seluruh pembaca dan memberi inspirasi mereka,bagi anda yang telah mengirimkan tulisan anda ke emai saya eryevolutions@gmail.com saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena anda turut membantu perkembangan blog saya,sekali lagi terima kasih bagi yang sudah mengirimkan pengalaman menariknya keemail saya eryevolutions@gmail.com
Terima kasih atas kerjasamanya Sobat,Semoga kita semua dilindungi Allah selalu selama kita yakin dan Taat Berbuat Kebaikan dan Beribadah kepadaNya,amieennnn...........

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...