GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Misteri dan Fenomena Yoga Terbang di Dunia

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 27 April 2011 | 21.48

Itu Doug Henning, seorang hippie disko penyihir dari 70-an yang tidak lagi bersama kami. Selain berjingkrak di panggung dan layar kecil melakukan trik dan berharap everyone "usia menyenangkan pencerahan", ia juga berlari dalam pemilihan federal Kanada 1993. Sebagian besar platfrom partainya mengusulkan bahwa lebih banyak orang melakukan yoga terbang untuk memecahkan permasalahan bangsa.
Apa yoga terbang?




Ada sebenarnya adalah bab dalam Foop! dimana seorang cowok (dan dua robot kecil) mengapung di sekitar ruangan ketika mereka melakukan yoga. Tapi aku tidak tahu bahwa yoga terbang adalah hal yang nyata bahwa orang (atau mencoba untuk melakukan) sampai saat ini. Bahkan ada sebuah Yoga tahunan Flying Kompetisi (pic di atas adalah dari tahun 2003 satu) di mana mereka penghargaan medali kepada mereka yang bisa terbang yang tertinggi dan terjauh.

Mari kita nyata, orang terbang yoga ... Anda hanya melompat. Ya, saya akan mengakui bahwa itu mengesankan sekali yang dapat Anda hop yang tinggi dengan kaki menyeberang, tapi kau tidak terbang. Bahkan Wright bersaudara menunggu sampai mereka menempuh jarak yang layak sebelum mereka mengklaim penerbangan pertama. Karena jika apa yang Anda lakukan adalah terbang, maka saya setiap kali saya terbang melompati genangan air dan berteriak "weeeeeeeeeeeeeeeee!"

Kita perlu memiliki standar tertentu ketika datang ke mengklaim kekuasaan khusus. Ketika saya mencetak halaman dari novel saya dalam penyelesaian, membacanya, dan kemudian menghancurkan secarik kertas di tanganku, aku tidak kemudian mengangkat telepon dan menelepon agen saya dan berkata "Aku punya kekuatan super." Dan ketika saya mendapatkan potongan kertas dari salah satu dari ribuan post-it notes di komputer saya, saya tidak menunggu untuk menyembuhkan dan kemudian mengirimkan siaran pers dengan header "NOVELIS CHRIS Genoa memiliki PENYEMBUHAN SERUPA DENGAN KEKUASAAN Wolverine. "

Kita tidak bisa terbang. Kami tidak memiliki kekuatan super. Kita tidak bisa menyembuhkan seperti Wolverine. Tapi suci omong kosong bisa kita pernah hop. Dan semakin cepat kita semua belajar menjadi bangga dan mengambil sukacita dalam hal-hal yang sudah kita miliki, semakin baik kita semua akan untuk itu. Butuh bukti? Hanya lihat ini senang melompat-bitch anak-a-:
yogicflying.jpg

Aku tidak percaya saya hanya memasang foto harimau idiot yang memantul di blog saya. Apa yang terjadi padaku? Apakah semangat saya Winnie the Pooh mencintai pacar sekolah tinggi highjacked jiwa saya? Aku badass sialan! Aku minum Jack keluar dari botol, angkat beban besar, menonton sepak bola, makan fistfulls daging, dan menulis buku. Saya pasti tidak mengidolakan karakter kartun (setidaknya bukan yang yang tidak baik milkshake, segumpal daging, atau kentang goreng).

Aku butuh sesuatu untuk membersihkan diri dari Pooh Corner dan membawa saya kembali ke nilai-nilai inti saya. Aku butuh sesuatu seperti ...

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...