GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Do’a yang diterima Allah

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 30 April 2011 | 23.18

Susah-susah gampang….sebaiknya jangan dibalik menjadi ” Gampang-gampang susah” …. waaah… kenapa ??

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjq9bt8hSHuzyIt2YIzL320xBg3YYNuhTA0-xtSE8qdenkoRaa9WQn0gy2MPQHG8zPswCgnbnpaZMIQCNBtEAMahHA6tG80kz6m6KRLdlygJHDGduE-bZNuyPezYbwG-HXKusXtPHHk3RIk/s1600/berdoa-pic.jpg

Penjelasan nya bisa dengan cara ilmiah dan juga cara biasa.

Cara ilmiah : Secara tidak sadar..otak kanan kita akan bekerja menerima tekanan kata-kata yang diucapkan baik lisan atau dalam hati. Denyut-denyut yang di salurkan lewat syaraf otak akan membaca kata demi kata yang akan dijabarkan ke dalam sebuah prilaku nyata dari kata-kata yang mungkin awalnya tidak sengaja kita ucapkan.

Secara biasa : Jelas sekali ….

Dengan membalik : susah – ke- gampang atau sebaliknya : Gampang- ke -Susah : bisa kita lihat di kalimat pertama : Susah dulu baru gampang. di kalimat kedua : Gampang dulu baru susah.Mungkin artinya sama.Tapi tidak dengan cara otak tak sadar kita bekerja.

Begitupun dengan doa.

Jika kita terus menerus mengucapkan doa, baik kita tidak yakin akan diterima, atau kita yakin akan diterima, jika pengucapan doa ini kita lakukan berulang-ulang tanpa henti,maka Insya Allah suatu saat do’a kita akan dikabulkan.

Nah… disinilah letak sebuah kekuatan otak .Saya menyebutnya sebagai bekerja secara bersama , antara sains dan agama.Kenapa begitu ? Saya kasih contoh sbb : Jika kita menuliskan sebuah kalimat yang membangkitkan semangat di sebuah kertas, misalnya ” Saya pasti sukses”… maka otak tak sadar kita akan bekerja meskipun kita lupa pada apa yang kita tuliskan tadi. Ini saya sebut sains atau ilmiah.

Lalu yang saya sebut berkaitan dengan agama adalah bahwa sesungguhnya tulisan dikertas itu adalah sebuah bentuk do’a yang tertulis.Yakinkan saja bahwa apa yang kita tuliskan adalah sebuah do’a kita kepada Allah .

Yang Inysa Allah, barangkali ada malaikat yang “Iseng-iseng” membaca tulisan tadi dan lalu menyampaikannya kepada AllahSWT.

Dan ketahuilah bahwa di kedua pundak kita selalu menyertai dua malaikat yang tak akan pernah lepas dalam mengawasi segala tindak-tanduk kita.

Oleh sebab itu, segeralah buat permohonan do’a anda …….Dan ucapkan terus berulang-ulang tanpa bosan.Jika tak mampu atau tak bisa berulang-ulang…tuliskan saja disebuah kertas atau buku.

Mudah-mudahan bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...