GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

YKS VS SINETRON: Rating Yuk Keep Smile (YKS) Akhirnya Kalah dengan 2 Sinetron Ini

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 07 Maret 2014 | 12.08

YKS
Yuk Keep Smile atau YKS sempat merajai rating acara-acara televisi di tanah air. Namun baru-baru ini rating program unggulan Trans TV tersebut harus kalah dari dua sinetron andalan SCTV, Diam-Diam Suka dan Tiba-Tiba Cinta.
Menurut data tertanggal 12 Februari 2014 tersebut, sinetron Diam-Diam Suka mampu meraih posisi pertama dengan rating 4,4 dan share 21,2. Sedangkan Tiba-Tiba Cinta yang dibintangi Anisa Rahma ada di posisi kedua dengan rating 4,1/share 16,4. YKS yang beberapa waktu terakhir selalu mendapat rating tertinggi malah merosot di posisi ketiga dengan rating 4,0 dan share 19,6.
Bukan kali ini saja YKS kalah rating dengan acara lain. Pada 31 Januari lalu, YKS juga sempat kalah dari Indonesian Idol 2014 yang ditayangkan RCTI. Saat itu Indonesian Idol mendapat rating 4,6, sedangkan YKS hanya 4,0 dan menang tipis dari Tukang Bubur Naik Haji The Series yang mendapat rating 3,9.
Walau kalah, hal ini jelas belum menandakan kalau YKS yang dipandu Denny Cagur dkk tersebut mulai turun pamor, karena bagaimanapun juga YKS tetap punya banyak penonton setia.
Namun bila melihat peringkat rating tertinggi, Trans TV dan saudaranya, Trans7, memang masih agak kalah dari stasiun TV lain yang acaranya berbondong-bondong masuk 10 besar.
Rating acara TV 12 Februari 2014:
  1. Diam Diam Suka (SCTV): 4.4/21.2
  2. Tiba Tiba Cinta (SCTV) 4.1/16.4
  3. Y K S (Trans TV): 4/19.6
  4. Emak Ijah Pengen Ke Mekah (SCTV): 3.4/17.3
  5. D Academy (Indosiar): 3.4/14.7
  6. Get Married 2 (SCTV): 3.3/20.4
  7. Anak Anak Manusia (RCTI): 2.9/12.2
  8. Tukang Bubur Naik Haji (RCTI): 2.9/13.5
  9. Keong Mas KW (SCTV): 2.4/22.3
  10. ISL: Persik Vs Persib (MNCTV) 2.3/10.1

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...