GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Berita Telkomsel: Apresiasi terhadap agen dan mitra, Telkomsel bagi-bagi hadiah

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 07 Maret 2014 | 21.03

Merdeka.com - Beberapa hari lalu, Telkomsel menghelat acara khusus untuk menyerahkan hadiah dari program "Losari Ceria Telkomsel" yang diadakan di Celebes Convention Centre (CCC) Makassar.
Apresiasi terhadap agen dan mitra, Telkomsel bagi-bagi hadiah
Acara tersebut bertujuan sebagai bentuk rasa terima kasih Telkomsel kepada semua agen dan mitra mereka selama ini. Dihadiri oleh Manager Branch Makassar PT Telkomsel area Pamasuka, Muhammad Ardip, acara tersebut berbentuk pembukaan outlet-outlet yang menjual pulsa dan kartu Telkomsel disertai dengan pembagian hadiah-hadiah menarik.

"Sebagai bentuk persembahan kita kepada semua mitra dan agen kita, maka dibuatlah suatu program yang dikhususkan kepada outlet-outlet yang telah berjasa ikut membesarkan perusahaan sampai saat ini," ujar Ardip, seperti dikutip dari Antara (01/03).

Dan sebagai bentuk penghargaan itu, PT Telkomsel wilayah Makassar sendiri mengundang tiga artis ibu kota yakni Siti Badriah, Uchi Tjan serta artis KDI lainnya untuk memeriahkan acara pemberian hadiah tersebut kepada outlet-outlet yang memenangkan undian.

Disebutkannya, program undian berhadiah kepada semua outlet itu sudah berjalan sejak 1 September 2013 dan berakhir pada Februari 2014. Outlet yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak keluar sebagai pemenang untuk mendapatkan mobil, rumah, sepeda motor, paket liburan, smartphone, paket umroh, peralatan rumah tangga serta hadiah menarik lainnya.

"Ini adalah salah satu wujud apresiasi kami untuk outlet yang selama ini membantu dalam mendistribusikan produk Telkomsel hingga ke pelosok desa. Outlet ini juga memberikan peranan penting dalam mengembangkan bisnis serta melayani masyarakat akan kebutuhan komunikasi," katanya.

Muhammad Ardim menuturkan, program Losari Ceria mendapat respon yang sangat luar biasa dari outlet dan itu dibuktikan dengan lebih dari 3.500 outlet yang mengikuti program tersebut.

Dari 3.500 jumlah outlet yang mengikuti program hadiah poin khusus itu, sebanyak 350 juta poin telah terkumpul dan ditukarkan dengan hadiah-hadiah menarik yang ditawarkan oleh perusahaan penyedia jasa telekomunikasi itu.

"Dari puluhan hadiah yang disediakan itu, outlet-outlet lebih banyak menukarkannya dengan smartphone, pulsa MKios, sepeda motor, paket ibadah umroh dan holly trip," ucapnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...