GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Telkomsel Manjakan Pelanggan Java Jazz Festival 2014‏ ( Telkomsel bertekad untuk memanjakan para pelanggannya di salah satu event jazz tahunan terbesar di dunia )

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 07 Maret 2014 | 20.56

GATRAnews - Telkomsel bertekad untuk memanjakan para pelanggannya di salah satu event jazz tahunan terbesar di dunia, Java Jazz Festival (JJF) 2014 yang berlangsung 28 Februari hingga 2 Maret nanti. Hal tersebut diungkapkan oleh Vice President Marketing Communications Telkomsel Irlamsyah Syam di Jakarta, Kamis, (27/2). Nantinya para pengunjung khususnya pelanggan Telkomsel akan mendapatkan penawaran khusus seperti jalur masuk khusus pelanggan Telkomsel, diskon 20% untuk official merchandise, NSP, voucher isi ulang edisi khusus Java Jazz hingga Lounge di lokasi event.

"Kami harap berbagai penawaran yang kami berikan selama acara berlangsung dapat dinikmati, sehingga memberikan nilai tambah bagi pelanggan yang memilih produk Telkomsel sebagai solusi kebutuhan komunikasinya,”ungkapnya. Di lokasi Java Jazz tahun ini para pelanggan Telkomsel berkesempatan menikmati promo menarik berupa diskon 20 persen pembelian merchandise Java Jazz dengan menggunakan TCASH. Selain itu untuk menambah kenyamanan tersedia jalur masuk khusus pelanggan Telkomsel.

Terdapat juga simpati dan kartuHalo Lounge, di mana pelanggan bisa menikmati makanan dan minuman gratis sambil bersantai setelah seharian penuh menikmati performance dari artis-artis jazz idola. “Selain berbagai penawaran yang kami berikan, untuk terus menjaga kenyamanan pelanggan dalam berkomunikasi baik untuk suara, SMS maupun data, Telkomsel juga menyiagakan Compact Mobile Base Transceiver (COMBAT) atau mobile BTS serta akses WiFi Flash Zone di sejumlah titik strategis di sekitar lokasi selama berlangsungnya acara,"tukasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...