GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Antara Jojon dan Olga: Jojon Meninggal, Olga Kehilangan Sosok Pelawak Panutan

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 07 Maret 2014 | 12.02

Jenazah pelawak H. Jojon, yang bernama asli Djuhri Masdjan alias saat keluar dari kediamannya di Imperial Golf Estate, Sentul City, Bogor, Kamis (6/3). Almarhum Jojon tutup usia 66 tahun karena serangan jantung dan asma. Foto: Fadli/Radar Bogor/JPNN.com
Jenazah pelawak H. Jojon, yang bernama asli Djuhri Masdjan alias saat keluar dari kediamannya di Imperial Golf Estate, Sentul City, Bogor, Kamis (6/3). Almarhum Jojon tutup usia 66 tahun karena serangan jantung dan asma. Foto: Fadli/Radar Bogor/JPNN.com


Pelawak senior H. Jojon telah meninggal dunia di RS Ramsey Premier Jatinegara, Kamis (6/3) hari ini, pukul 06.10 WIB. Komedian dan presenter Olga Syahputra mengaku  sempat terkejut mendengar kabar Jojon meninggal.
"Pastinya terkejut ya, saya ngucapin Innalillahi buat Pak haji, mudah-mudahan amal ibadahnya diterima di sisi-Nya," ujar Olga di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Di mata Olga, Jojon merupakan seorang pelawak yang baik. Ia pun mengaku sangat kehilangan sosok panutan. "Pastinya ngerasa kehilangan ya, sosok pelawak senior seperti Pak Haji (Jojon)," tandasnya.
Olga mengaku sempat satu panggung dengan almarhum Jojon. Ia pun selalu terkenang pada nasihat Jojon ketika mereka ngelawak bareng. "Misalnya satu frame dia bilang bebas saja. Jadinya saya di atas panggung itu ngerasa bebas kalau main sama dia," ucap Olga.
Menurut pelantun "Hancur Hatiku" ini, mantan personel grup lawak Jayakarta Grup itu adalah sosok pelawak senior yang tidak sombong dan selalu rendah hati.
http://www.jpnn.com/read/2014/03/06/220334/Jojon-Meninggal,-Olga-Kehilangan-Sosok-Pelawak-Panutan-

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...