GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Dangdut Academy Sindiran buat YKS Haters ( Dangdut academy indosiar sedang mendapat perhatian besar akhir akhir ini. Terbukti tak disangka sangka mampu memuncaki rating harian televisi )

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 02 Maret 2014 | 12.54

Dangdut academy indosiar sedang mendapat perhatian besar akhir akhir ini. Terbukti tak disangka sangka mampu memuncaki rating harian televisi. Bahkan dangdut academy lah yang mampu menggoyahkan kedigdayaan Yuk Keep Smile yang berbulan bulan merajai rating televisi. Meskipun DA masih saling berganti posisi puncak dengan YKS, tapi kehadiran DA sudah menjadi 'ancaman' tersendiri untuk YKS.
http://img.lensaindonesia.com/thumb/350-630-1/uploads--1--2014--01--68740-dacademy-indosiar-hadirkan-program-d-academy.jpg
Kesuksesan DA adalah sebuah sindiran telak untuk stasiun tv lain. Selama ini, dengan segala kesuksesan YKS, banyak sekali yang kebakaran jenggot, tak cuma stasiun tv lain, pun masyarakat tak ketinggalan. Dengan dalih tak mendidik lah, kasar lah, cuma joged joged lah, dan alasan alasan yang diada-adakan. Banyak yang membenci tapi rupanya YKS merajai rating artinya banyak yang menyukai. Banyak yang mencaci, tapi stasiun tv lain berlomba lomba mengimitasi. Sejak YKS booming dengan ikon goyang cesarnya, stasiun tv pesaing pun membuat acara yang serupa tapi tak sama yang ternyata tak juga bisa menggoyahkan kejayaan YKS. Jangankan menggoyahkan, menggeserpun tidak. Ya acara acara seperti campur campur, i like this, sms, dan bahkan ovj sempat membuat goyangan juga. Pun acara acara musik pagi seperti dahsyat dan inbox, tak ketinggalan mencomot ide yang ada di YKS. Tapi tak ada satupun dari acara yks-esque itu yang sukses.
Bahkan YKS sempat dikaitkan dengan drama distopnya tayangan talkshow hitam putih. Banyak kan tulisan tulisan di kompasiana ini dan komen2 di fb dan twitter yang mengkambing hitamkan YKS sebagai dalang diberhentikannya Acara yang dipandu deddy corbuzier. Dengan alasan absurd para hitam putih lovers seolah gara gara yks rating HP turun drastis. Tapi akhirnya drama HP pun terbukti konyol, ya seperti yang kita tahu HP muncul kembali.

Lalu bagaimana dengan DA?. Stasiun tv yang menyiarkan DA, tidak tergoda membuat acara serupa, tidak juga membuat drama terdzolimi yks, dengan keyakinan sendiri, membuat acara ajang pencarian bakat penyanyi dangdut yang akhirnya bisa menjadi fenomena menyaingi yks. Tak ada drama bukan?. Ya, meskipun DA sendiri tak sepenuhnya orisinil, karena ada beberapa hal yang seperti mengkopi yang ada di YKS, contohnya bagi bagi duit ke penonton, dan tampilnya kru kru di tv yang ikut goyang. Pun DA tak lebih (katanya) mendidik dari YKS, guyonan guyonan host2nya pun tak kalah kasarnya, juga dengan penampilan kontestan yang juga ada berpakaian agak terbuka.

Disinilah bukti, untuk mengalahkan sebuah kreatifitas harus dengan kreatifitas yang berbeda, bukan copy cats, bukan imitasi dan bukan dengan menciptakan drama.
Dan untuk haters (penonton) ada pesan dari DA yang bisa di serap, tontonan itu pilihan yang disesuaikan selera, jika ada sebuah acara yang disukai terhenti atau hilang jangan dengan absurd menyalahkan acara lain yang sedang berjaya karena bisa jadi acara yang berhenti/hilang itu tak bisa bersaing karena kurangnya kreatifitas atau bisa jadi penonton jenuh dengan format acara yang itu itu saja. Toh roda berputar, tak selamanya sebuah acara akan bertengger dipuncak kejayaan.
http://m.kompasiana.com/post/read/636200/3/dangdut-academy-sindiran-buat-yks-haters.html

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...