GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Artikel bikin Galau: Saat Aku Jatuh Cinta Pada Kekasih Orang Lain

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 27 September 2013 | 23.40

by: http://tenma-mibu.blogspot.com/2012/06/saat-aku-jatuh-cinta-pada-kekasih-orang.html
Perasaan cinta atau suka adalah perasaan yang wajar yang dialami oleh manusia. Dan apabila rasa cinta itu dilengkapi dengan kehadiran pasangan atau kekasih yang mendampingi kita. Dan pastinya kita mencintai kekasih kita dengan perasaan yang besar.

http://i.brta.in/images/2012-10/6d360e95b23e262c0347cae4b3581ad7.png
Namun bagaimana jika yang kita suka atau kita cintai adalah kekasih orang lain?
Ada beberapa penyebab dan saran praktis yang bisa Anda temukan dari penjelasan berikut ini.
Penyebab kita mencintai atau menyukai kekasih orang lain adalah karena orang tersebut membuat kita kagum, entah karena perlakuannya yang baik, perkataannya yang ramah, atau karena perangainya yang baik.
Mungkin kita juga terlampau kagum denga orang tersebut karena sesuatu hal yang terkadang kita juga bingung mengapa kita bisa menyukainya.

Penyebab lainnya adalah mungkin kita menemukan sosok pasangan yang ideal pada dirinya, karena kita mengetahui bahwa ia baik dalam berpacaran. Mungkin juga karena kita kagum dengan sikapnya dengan pacarnya.

Nah, bila Anda termasuk orang yang jatuh cinta atau suka dengan pacar orang lain, ada beberapa saran praktis untuk Anda untuk bisa mengolah rasa cinta Anda dan supaya Anda tidak jatuh dalam keputusasaan.

Pertama, Anda harus menyadari bahwa Anda tidak boleh menjadi perusak hubungan orang lain. Meskipun kita mencintai orang tersebut, maka kita harus berharap akan kebahagiaannya sendiri. "Asal Dia Bahagia, Aku juga Bahagia". Anda wajib menanamkan itu dalam diri Anda.

Kedua, jika Anda benar-benar menyukainya, biarkan perasaan Anda terpaut menjadi satu dengan perbuatannya. Ramahlah dan bersikap baiklah padanya dengan tidak menunjukkan perasaan suka atau cinta tersebut. Hal ini sama seperti menjadi seorang pengagum rahasia. Hal ini adalah hal yang cocok bagi Anda, disamping tidak mengganggu hubungannya dengan kekasihnya, Anda bisa tetap mencintai dia dengan setulus hati Anda.

Ketiga, cobalah untuk menjadi jalan keluar, penghibur, maupun penguat di saat dia sedih atau sedang dalam kesulitan. Mungkin ini akan menyakitkan saat kita melihat orang yang kita sayangi menangis ataupun bersedih, namun sebagai orang yang tulus menyayanginya, kita harus bisa menghiburnya tapi dengan tidak menunjukkan perasaan suka kita padanya.

Jadi apda intinya adalah jika Anda menyukai atau jatuh cinta pada pacar atau kekasih orang lain, Anda bisa mengekspresikan rasa cinta Anda dengan menjadi seorang sahabat yang dekat dan selalu menopang dan menghiburnya.

Menjadi Pengagum rahasia bukanlah kesia-siaan. itu akan membantu kita menumbuhkan kedewasaan dalam mengolah cinta dengan cara yang baik dan benar....

Semoga ini bisa membantu Anda........

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...