GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Belajar Memahami Perasaan Wanita

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 25 September 2013 | 12.21

by: http://arumazzz.blogspot.com/2012/12/cara-memahami-perasaan-wanita.html
Coba Kita Lihat Cara Sederhana Memahami Perasaan Wanita - Umumnya wanita lebih suka menangis saat tertekan, Sebab wanita cenderung mengunakan perasaanya saat menyelesaikan masalah yang di hadapinya, Lain halnya dengan Pria yang banyak mengandalkan logika pada setiap masalah yang dihadapinya.

Dari sekain banyak wanita dimuka bumi masih ada juga wanita yang tegar, Tapi wanita tetaplah wanita mereka akan menitikan air mata karena cinta karena disitulah sisi kewanitaan mereka. Sebagai seorang pria tentunya kita harus bisa menjaga hati wanita ( kekasih atau pacar kita ).
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjB44_cTiL60rrJXZeOxNJkyxrrjDHYxNamHb7nq4-pAmwwRWk0Ou0r3EhCjsAx0X8D8jD0shafIwviKWokRexjuf8e2aRhbHSW3Q2A17UVJb8zOtLt5cEizH_rF_jbQm2gxDBLFu0pHMU/s1600/perasaan+jatuh+cinta.jpg

JIKA WANITA SERING DIAM

 Hal ini memang sering terjadi dan banyak juga penyebabnya, Antara lain :
  • Sedangan mengahadapi "masalah"
  • Sudah mulai berkurang rasa cintanya terhadap Anda
  • Mungkin karena dia merasa dibohongi oleh Anda
  • Sedang jenuh, Coba ajak dia jalan-jalan

TIDAK MEMBALAS SMS

Ponsel memang sarana komunikasi yang paling di butuhkan saat kita sedang tak bersama dia, Paling tidak sekedar bertanya kabar pada kekasih anda, Tapi tak dipungkiri memang wanita kadang sering menyepelekan SMS dari kita dengan alasan sibuk dan sebagainya, Hal lain yang menyebabkan dia tak membalas SMS kita yaitu :
  • Merasa terganggu saat dia sedang asik dengan teman-temannya
  • Ada suatu "hal" yang penting yang sedang dia kerjakan
  • Mungkin ada orang ketiga
  • Mungkin Juga karena tak punya pulsa

MENGHINDAR SAAT BERTEMU

Kalau dia sepeti itu coba anda fikir-fikir dulu barang kali Anda melakukan kesalahan atau memang ada kesalah pahaman antara kalian. Alasan dia menghindar mungkin dia butuh waktu untuk sendiri, Jadi berilah dia waktu untuk menenangkan persaanya.

DIA SUKA MARAH

Kenapa Wanita Suka Marah - Banyak  Pria yang kebingung bila kekasih hati mereka sering marah-marah dan uring-uringan. Apa si sebenarnya yang membuat pacar kita marah-marah dan uring-uringan, Sebenarnya tak banyak yang mereka tuntut dari kita, Berikut beberpara alasan kenapa wanita suka marah-marah.

Ingin Diperhatian

Sebenarnya itu sudah hal yang wajar jika pacar kita menunut perhatian, Seharusnya kita sebagai cowok harus bisa menghibur walau lagi asik libur atau kerja lembur, Dan bukan hanya itu pastinya yang namanya wanita ingin di temani pacarnya diwaktu-waktu luangnya.

Banyak Beban Pikiran

Beban pikiran memang kadang membuat kita lepas kontral, Nah kalo wanita kadang mereka cenderung akan terbawa oleh masalah yang di hadapinya, Ada wanita yang kuat ada juga yang tidak sih.

Sedang Datang Bulan

Kadang sembrononya kita disitu yang tak bisa mengenali wanita yang sedang datang bulan, Memang manita jika sedang datang bulan cenderung sensitif dan susah diajak bicara, malah kadang-kadang uring-uringan itu yang membuat kita khawatir.

Sebenarnya kita tak boleh salah sangka jika pacar kita marah-marah. Mereka marah bukan berarti mereka benci atau  tak sayang . Cuma kadang kala suasana hati mereka yang sedang galau hingga membuat mereka kadang terlihat murung atau tak ceria saat bersama kita, Disitulah peran kita sebagai pria harus bisa menghibur serta membuat dia senantisa tersenyum.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...