GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Berita Tentang Nikita Mirzani: Ketahuan Berbohong, Nikita Mirzani Dibully Pengguna Twitter

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 22 September 2013 | 14.06

1379826508825790558
diambil dari forum yahoo
 
by: http://hiburan.kompasiana.com/televisi/2013/09/22/ketahuan-berbohong-nikita-mirzani-dibully-pengguna-twitter-594882.html
sumber: twitter, yahoo, tabloid nova, google.
Mendengar nama Nikita Mirzani, tentu yang ada di benak kita adalah sesosok wanita seksi dengan tattoo yang menghiasi berbagai sudut tubuhnya. Nikita Mirzani lahir di Jakarta, 17 Maret 1986. Ia mengawali karirnya di acara Take Me Out Indonesia yang ditayangkan di Indosiar. Nikita pernah menjadi figuran dadalam film Lihat Boleh, Pegang Jangan. Nama Nikita juga erat dengan segala sensasi dan kasus hukum. Nikita pernah bermasalah dengan Kiki The Potter, Nikita juga pernah ditahan kurang lebih 2 bulan akibat kasus perkelahiannya dengan Beverly dan Olivia Sandie. Belum lama ini Nikita juga terlibat perkelahian dengan seseorang di sebuah cafe di Bandung.
Ibu dari satu anak ini memang tak bosan membuat sensasi, ia pernah berkicau di akun twitter pribadinya dengan nada sinis kepada penyanyi dangdut Zaskia Gotik. Nikita menulis “@NikitaMirzani: Neng mah msh polos,ga tau apa2,dri kampung,mamam tuh neng ndeso,nangis deh Lo skrg,”. Begitulah kicaunya di twitter, seperti yang kita ketahui pelantun lagu “Satu Jam Saja” itu memang kerap disapa ‘”neng”.
Dan, kali ini kicau Nikita Mirzani bak boomerang yang justru menyerang dirinya sendiri. Kemarin pada tanggal 21 September pada pukul 16.16 WIB. Artis seksi ini menulis tweet yang berbunyi “Singapore panas bgt,”. Sebagai pengguna jejaring sosial, tentu kita dan saya pribadi tentunya juga sering memposting keberadaan kita saat itu. Bahkan ada jejaring sosial seperti foursquare dan path yang memang disediakan untuk kita check in keberadaan kita. Namun bukan itu yang menjadi masalahnya.
Kicauan Nikita Mirzani memang terlihat biasa saja, sebagai seorang artis ibukota tentu bukan hal sulit baginya untuk berlibur. Apalagi Cuma Singapore, yang terbilang dekat dengan Indonesia. Nah, disini yang jadi masalah adalah Nikita lupa mematikan GPS di telepon genggam miliknya. Nikita menuliskan Singapore panas tetapi peta lokasi menunjukkan bahwa dia sedang berada di daerah Grogol, Jakarta. Sontak hal itu mengundang tawa, di timeline pribadi saya banyak following yang “ikut-ikutan” ngetweet seperti Nikita. Teman saya menulis “LA panas banget”, “Melbourne panas bgt, “Seoul panas bgt” dan lain sebagainya. Entah disengaja atau tidak yang jelas tweet Nikita Mirzani sukses mengundang gelak tawa pengguna twitter.
Tidak hanya masyarakat biasa, beberapa teman artisnya pun ikut-ikutan menertawakan polah Nikita itu. Puluhan bahkanan ratusan tweet tampak membully artis seksi yang satu itu. Tak kuat menahan malu, tak lama kemudian Nikita Mirzani malah menutup akun twitternya. Tadi pagi di acara Obsesi Global TV, kedua hostnya Ruben Onsu dan Christy Jusung pun sedikit menyingung mengenai kicauan twitter Nikita Willy. Mereka juga berkata yang pada intinya adlalah “Lain kali, jangan lupa matiin GPS biar nggak ketahuan”. Lucu sekali memang polah artis seksi itu.
Mungkin Nikita Mirzani terlihat wow, dengan sok-sokan liburan di luar negeri. Tapi sayangnya kecerobohaannya mematikan gps membuatnya kini malah terlihat bodoh yang justru menjadi bahan cemoohan. Lain kali kalo mau boong, jangan lupa matiin GPS, cyiiiin. Berikut yang dapat sampaikan, Terimakasih telah membaca!
137982629080667778
beberapa mention dari pengguna twitter
13798264021938823537
Nikita tutup akun

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...