GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Cara Menghilangkan Tato Permanen dan Cara menghapus tato di tangan

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 28 September 2013 | 17.07

by: http://kumpulan-resepsehat.blogspot.com/2013/05/cara-menghilangkan-tato-permanen-cara.html

Cara Menghilangka tato, Ada beberapa orang yang sangat menggemari tato, ketika memutuskan mentato tubuhnya secara permanen sudah pasti mereka tahu risiko yang harus diterima, namun seiring berjalannya waktu beberapa orang menyesal dengan tato yang telah dibuatnya dan memutuskan untuk menghapusnya, padahal tato di tubuhnya adalah tato permanen. Pertanyaan yang sering muncul adalah apakah tato permanen dapat dihapus? Adakah efek dari penghapusan tato? Pada artikel ini akan dibahas beberapa tips yang dapat dilakukan sebagai usaha untuk menghapus tato permanen.http://fc06.deviantart.net/fs36/f/2008/244/4/e/Tribal_tatto__upper_left_chest_by_RonJH.jpg
  1. Cara menghapus tato dengan laser. Metode pengahapusan tato dengan laser dilakukan beberapa kali, itupun tidak dapat mengembalikan kulit seperti sedia kala. Metode laser ini membutuhkan beberapa sesi pelaseran, setiap sesi membutuhkan dana yang tidak sedikit. Cara kerja laser dalam menghapus tato dengan mengurai partikel tinta di bawah permukaan kulit sehingga dapat larut oleh sistem kekebalan alami tubuh.
  2. Menggunakan cairan nitrogen cair untuk menghapus tato permanen, cara kerjanya dengan meneteskan cairan tersebut pada kulit yang bertato tujuannya untuk menghancurkan jaringan kulit luar agar dapat menjangkau tinta tato di kulit agar dapat beku dan hancur kemudian luluh. Cara ini cukup berbahaya karena cairan ini termasuk zat yang berbahaya jika digunakan secara berlebihan.
  3. Mengamplas lapisan kulit luar dengan butiran pasir khusus. Cara ini meski murah namun Anda harus siap menahan rasa sakit. Cara kerjanya kulit lapisan luar diamplas hingga mengelupas, selanjutnya tinta tato dikikis hingga bersih. Cara ini akan meninggalkan bekas, bahkan keadaan kulit akan menjadi lebih buruk daripada sebelum dibersihkan.
  4. Teknik mengiris kulit juga dapat dilakukan sebagai usaha untuk menghapus tato permanen. Teknik ini harus dilakukan oleh dokter, kulit yang bertato diiris sampai tintanya habis terkikis, seringkali teknik ini digunakan untuk menghapus tato permanen yang ukurannya kecil, namun pada beberapa kasus yang memungkinkan teknik ini juga diterapkan untuk menghapus tato yang ukurannya besar dan tinta tato terlanjur meresap terlalu dalam pada kulit, mengiris kulit menjadi cara yang bisa dipilih.
Mengingat begitu sulitnya menghapus tato permanen, sebaiknya bagi Anda yang beniat membuat tato untuk memikirkan ulang keputusan Anda. Berpikirlah secara bijaksana untuk mengambil keputusan membuat tato permanen di tubuh Anda. Menghapus tato cukup sulit dilakukan, biayanya pun mahal bahkan lebih mahal daripada biaya membuat tato, kulit bekas tato permanen tidak dapat kembali seperti semula, keadaannya akan terlihat lebih buruk dari sebelumnya. Dalam proses menghapus tato juga sangat menyakitkan, mengingat tato permanen tidak terhapus hanya dengan sekali sesi, namun membutuhkan proses dan memakan waktu yang cukup lama. Selain itu, ada beberapa profesi yang tidak mengizinkan karyawannya bertato. Demi kebaikan diri Anda, putuskan segala sesuatu secara bijaksana. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...