GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Gebetan PHP: Kenali 7 tanda gebetan pemberi harapan palsu

Written By Situs Baginda Ery (New) on Kamis, 26 September 2013 | 22.40

by: http://www.merdeka.com/gaya/kenali-7-tanda-gebetan-pemberi-harapan-palsu.html
Ada seseorang yang menyukai Anda meskipun dia belum sempat mengungkapkannya. Anda sebenarnya tidak mau menerimanya sebagai lebih dari teman, tetapi Anda malah memanfaatkan perasaannya. Artinya Anda adalah seseorang yang suka memberi harapan palsu! Simak selengkapnya tanda gebetan pemberi harapan palsu seperti yang dilansir dari All Women Stalk berikut ini.
http://2.bp.blogspot.com/-9RV17QG5wPI/USpfQ0YeKKI/AAAAAAAAIqc/8N-F3IZj-Lo/s1600/Wanita+Dirayu.jpeg 
FlirtingApakah Anda suka menggoda si dia? Jika iya, sebaiknya Anda berhati-hati. Sebab godaan bisa dianggap sebagai perhatian khusus bagi seseorang. Meskipun sebenarnya Anda tidak bermaksud demikian.
Terlalu baikBedakan sikap untuk berusaha ramah dan terlalu baik. Terkadang seseorang mengartikan kebaikan dengan perasaan khusus. Jadi jangan terlalu baik jika tak mau disebut gebetan pemberi harapan palsu.
Pilih kasihBayangkan jika Anda sedang berkumpul bersama teman-teman. Namun Anda cenderung dekat pada satu orang saja dan menunjukkan sikap pilih kasih. Inilah salah satu tanda bahwa Anda adalah gebetan pemberi harapan palsu.
Cerita soal hubungan asmaraSeberapa detail Anda menceritakan kehidupan asmara Anda pada dia? Jika Anda kerap mengeluh tentang mantan dan terlalu terbuka soal pasangan idaman, dia bisa-bisa menganggap Anda punya ketertarikan padanya.
Suka menyentuhSalah satu trik flirting atau menggoda adalah menyentuh bagian tubuh lawan jenis. Misalnya rambut, lengan, atau tangan. Hindari kontak fisik seperti ini jika tidak ingin disebut sebagai gebetan pemberi harapan palsu.
Diberi barangKerap menerima pemberian barang darinya juga bukan keputusan yang bijak. Sebab artinya jika Anda mau menerima barang darinya, Anda suatu saat juga mau menerima perasaannya. Padahal sebenarnya Anda tidak menginginkannya.
BergantungTerakhir, jika Anda terlalu bergantung pada seseorang, Anda akan dianggap sebagai gebetan yang suka memberi harapan palsu. Jadi lakukan apa yang Anda bisa dengan kekuatan sendiri daripada harus bergantung pada orang lain.
Itulah tanda-tanda dari gebetan pemberi harapan palsu. Apakah Anda punya ciri-ciri tersebut?

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...