GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Tentang Menghargai perasaan orang lain

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 25 September 2013 | 12.39

menghargai perasaan orang lain

by: http://patrisbluesky.blogspot.com/2012/06/menghargai-perasaan-orang-lain.html
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgpKri7f35pYh1qifXB30pjuDqrZIdcP1INK9aUvs8nfCO3bIXy-uuxqfwNvmrDw7WzacSx4ucrCj7lrA00e0nPi7K4JRwRZSOHlwDBRr_jgI7fZ-1WAEaJZaAUE4qpFGvxYaB3-hl-9Sdi/s320/bro-bos-sob.jpeg 
kali ini saya akan posting tentang bagaman kita belajar memahami atau menghargai perasaan orang lain dengan kita bisa menghargai perasaan orang lain kita juga bisa menghargai diri sendiri... aduh saya tibah2 merubah jadi sosok yang penasihat hahahaaa, yaaa sudah lah langsung aja baca postingan di bawah ini yaaa...
  • Tahukah kalian jika orang yang kelihatannya begitu tegar hatinya sebenarnya adalah orang yang sangat lemah dan butuh pertolongan ?
  • Tahukah kalian jika orang yang menghabiskan waktunya untuk melindungi orang lain justru adalah orang yang sangat butuh seseorang untuk melindunginya?
  • Tahukah kalian jika orang yang suka berpakaian berwarna merah dia lebih yakin kepada dirinya sendiri?
  • Tahukah kalin jika orang suka berpakaian berwarna kuning adalah orang yang menikmati kecantikannya sendiri?
  • Tahukah kalian jika orang suka berpakaian berwarna hitam adalah orang yang tidak ingin di perhatikan tetapi sangat butuh bantuan & pengertian kalian? 
  • Tahukah kalian apabila kalian menolong seseorang pertolongan tersebut akan dikembalikan 2 kali lipat?
  • Tahukah kalian bahwa lebih mudah mengatakan perasaan cinta dengan tulisan dibandingkan mengatakannya langsung kepada seseorang yang dimaksud?. Tapi tahukah kalian bahwa hal tersebut akan lebih bernilai saat kalian mengatakannya secara langsung dihadapan orang yang dimaksud?
  • Tahukah kalian apabila anda memohon sesuatu dengan keyakinan. Keinginan tersebut pasti akan terkabulkan?
  • Tahukah kalian bahwa kalian bisa mewujudkan impian itu jika memintanya dengan keyakinan?
JIKA KALIAN MENGETAHUI SEMUA ITU KALIAN AKAN TERKEJUT DENGAN APA                    YANG BISA KALIAN LAKUKAN DAN DAPATKAN.
  
  • Cinta bukan bagaimana menjadi pasangan yang sempurna bagi seseorang yang dicintai. Tetapi bagaimana menemukan seseorang yang dapat membantumu menjadi dirimu sendiri dan karena itu kamu sempurna.
  • Jangan pernah bilang sayang kalau kamu tidak peduli.
  • Jangan pernah membicarakan perasaan yang tak pernah ada.
  • Jangan pernah menyentuh hidup seseorang jika itu akan menghancurkan hatinya.
  • Jangan pernah menatap matanya kalau semua yang kamu lakukan hanya kebohongan.
  • Hal yang paling kejam yang seseorang lakukan kepada orang lain adalah membiarkannya menyayangi sementara kamu tidak pernah berniat untuk mendapatkannya.
  • Cinta akan lebih menyakitkan jika seseorang yang kamu sayangi tidak pernah tau apa yang sesungguhnya kamu rasakan.
  • Yang paling menyedihkan dalam hidup adalah menemukan seseorang dan menyayanginya, hanya untuk mengetahui bahwa dia bukan untuk kamu. Dan kamu sudah menghabiskan banyak waktu untuk orang yang tidak pernah menghargai perasaan orang yang tulus menyayanginya.
SAYANG ADALAH PERASAAN TULUS SESEORANG TANPA PAKSAAN, TANPA SYARAT. YANG ADA HANYA PENGORBANAN TULUS TANPA MEMINTA SEDIKIT PUN BALASAN
JANGAN PERNAH MENCARI CINTA DENGAN MATA KASARMU, CARILAH CINTA ITU DENGAN MATA HATIMU. PASTI SUATU SAAT NANTI KAMU AKAN MENEMUKAN ARTI DARI CINTA SEJATI ITU

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...