GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

FOTO HEBOH: Foto Diduga Chairul Tanjung Marahi SBY Beredar Luas

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 25 September 2013 | 21.20

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang pria diduga Ketua Komite Ekonomi Nasional (KEN) Chairul Tanjung terlihat menantang dan seolah sedang memarahi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Hal tersebut diperlihatkan oleh foto yang tersebar luas di jejaring sosial internet.
Dalam foto tersebut terlihat pria yang diduga Chairul Tanjung berada di dalam sebuah ruangan. Mengenakan baju batik bermotif warna abu-abu, ia terlihat mengacungkan jari telunjuk tangan kirinya ke arah Presiden  
SBY yang baru saja masuk bersama rombongan ke ruangan tersebut.
SBY yang dalam foto tersebut terlihat ditemani Mensesneg Sudi Silalahi dan ibu Ani Yudhoyono hanya berdiri tegap sembari kedua tangannya disenderkan ke sebuah kursi.
Tatapan mata SBY dalam foto itu memang terlihat tajam mengarah ke pria yang diduga Chairul Tanjung yang pada saat bersamaan mengacungkan jari telunjuk kirinya.
Rombongan termasuk Ani Yudhoyono dan Sudi Silalahi bersama pengawalnya yang berseragam TNI hanya membelalak melihat aksi pria tersebut.
Belum ada konfirmasi resmi dari pihak istana maupun Chairul Tanjungsoal beredarnya foto tersebut.
Tribunnews sedang berusaha melakukan konfirmasi soal foto itu kepada pihak istana, namun hingga berita ini diturunkan belum ada jawaban.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...