GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Kisah Bertemu Makhluk Astral: Pengalaman Misteriku bertemu Makhluk Astral

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 22 September 2013 | 20.55

by: http://my.opera.com/liosymbian/blog/2012/12/01/pengalaman-misteriku-bertemu-makhluk-astral
Di sini gue mau cerita sedikit pengalaman nyata gue ketemu makhluk astral, udah pada tau kan makhluk astral itu apa'an??
Yup makhluk astral adalah makhluk ciptaan tuhan juga, mereka hidup berdampingan dengan kita di dunia ini, tapi bedanya mereka tidak dapat di lihat dengan kasat mata/ mata telanjang, hanya bisa dilihat olah mata batin atau orang2 yang mempunyai kemampuan supranatural untuk melihat mereka di dunia mereka (dunia makhluk astral).
Nah itulah sedikit pengertian tentang makhluk astral menurut gue (wkwkwkwk agak sotoy juga sih gue) ^~^.
Hemmm kembali ke permasalahan pertama. Yak ni pengalaman gue yang bisa di bilang pengalaman paling "W0W" yang pernah gue alamin. Yoi sob ni pengalaman misteri yang gue alamin dua hari yang lalu tepatnya hari kamis malam jum'at (29/11/2012).
Dan pengalaman itu masih melekat dengan jelas di kepala gue.
Ok begini nich ceritanya Cekibr0t mz bray....

Hari itu hari kamis malam jum'at, kagak tau juga gue ntu malam jum'at kliwon,legi,pon atau apa'an, cz gue orangnya jarang ngeliat kalender and kagak peduli juga ama penanggalan-penanggalan jawa kayak pon,kliwon,pahing cz gue kagak ngerti artinya.
Nah seperti biasanya, sehabis magrib gue bertugas sebagai OP (Operator) Warnet punya temen gue sebut aja si "A".
Si A adalah temen sebangku gue waktu di masa putih abu-abu, yak kita mah udah jadi best friend sejak kelas 2 SMA di sekolah swasta di kota gue.
Nah si A ini kalau malem harus kuliah, berangkat habis magrib dan pulang kira2 jam 9-10 an lah.
Gue sebagai best friendnya ngebantuin buat jadi OP ngegantiin si doi yang lagi kuliah malem gitu ceritanya.
Oh iya Rumah si A dan rumah gue itu cukup jauh jaraknya, dan gue harus ngelewatin jalan sepi tak ada rumah penduduk sama sekali dan di kiri kanan jalan itu cuma ada sawah, kuburan, ama sek0lahan SD, balai desa dan TK. Pokoknya Horor banget deh tempatnya kalau di malam hari.
Pas gue berangkat sekitar pukul 18.20 an seperti biasa gue lewat jalan sepi itu dan gak ada apa2 karena k0ndisi jalan masih agak rame masih ada satu, dua kendaraan roda dua yg lewat situ.
Syukur dech dalam hati gue bergumam, karena gue tau ni malam jum'at gt seyeeem.....
Pas udah nyampek warnet, gue langsung ngejalanin tugas gue buka billing ngcek siapa aja yang lagi OL, dan so pasti gue juga berinternet ria lah s0b, gila abis jadi OP warnet tapi kagak OL huaaaa... Bisa mati gaya ding gue.
Setelah cukup lama gue ngejaga warnet, jam udah nunjukin angka 21.20 tapi masih belum terlihat tanda-tanda kepulangan temen gue tersebut (si A).
Gue udah boring, buka FB,twit,dunlud aaarrrggh ngebosenin. Akhirnya gue keinget sesuatu, iya gue keingen video penampakan di blog kisah misteri yang tiap malem kalau mau tidur mesti gue baca, mumpung lagi jadi OP nich gue mau ngeliat kayak apa sih penampakan begon0an itu.
Tampa pikir panjang gue langsung nenuju ke You Tube dan gue ketikkan di pencarian "Penapakan hantu di in0nesia" dan bener bgt hasilnya tuh ada banyak, mulai dari penampakan mr.Poci, mrs.Kunti, Om g0nd0ruwo, kepala tak berbadan huaaa banyak deh, jadi penasaran pengen liat satu-satu.
Dan akhrnya gue liatin satu-satu tuch pemampakan yang ada di you tube, gue kagak tau ntu penampakan asli pa palsu pok0knya bisa bikin gue merinding disko gitu he he he. Sok pemberani banget padahal gue sebenarnya penakut.
Kembali ke lept0p.
Temen gue si A masih bel0m datang juga jam udah menunjukkan jam 22.10 waduh kemana nich anak k0k bel0m pulang-pulang juga, di warnet udah sepi pula kagak ada yg maen. Ok gue bersabar sambil ngemil cemilan mata gue menghadap ke m0nitor server ngeliat adegan demi adegan penampakan di you tube.
Greng greng greeng, terdengar suara sepeda motor temen gue.
Syukurlah udah pulang si doi. Gue tanya'in tuh temen gue.

Gue: "dari mana aja sih l0 mud?? Tumben jam segini baru pulang?? (jam sudah nunjukin pukul 22.30)"

si A:"sory jo, (sohib gue ni kalau manggil gue tuh parjo,padahal kan nama asli gue leonardo yulio dellcaprio rese bgt yak temen gue) gue tadi tuch ke rumahnya samsul dulu buat minta bantuin benerin CPU warnet n0 1, bis ini samsul dateng"

gue:"oh gitu.... kirain aja kemana,kok lama bgt"

Setelah itu gue pamit pulang ke si doi karena emang udah malem dan agak parno juga mengingat jalan pulang gue yang HOROR bgt.
Nah di sini aneh banget biasanya si A kagak pernah godain gue pas pamit mau pulang, katanya "hati-hati loh jo kalau lo pulang ntar ada setan loh wkwkwk" sambil senyum-senyum gitu godain gue, mungkin karena dia tau gue habis liat pidio penampakan gitu di you tube.
Oc dah gue hanya ngebales dengan senyuman simpul dengan hati gak karuan dag dig dug dar nanggepin goda'an temen gue.
"Oc gue cabut dulu im CU wkwkwk" gue bergegas nytarter sepeda m0tor gue dan tancep gas bergegas pulang.
Oh iya ampe lupa gue kagak cerita di awal kalau pas hari kamis itu udan deres ngeguyur kota gue dari jam 15.00 sore ampe jam 17.30 an baru reda, gerimis-gerimis gitu.
Nah kan habis hujan gitu nich ceritanya, suasana di jalan tuh sepi banget, rumah-rumah penduduk juga udah pada sepi, kagak ada satu pun sepeda motor yang lewat di jalan yang gue lewatin,mana jalan udah becek,berkabut,dingin lagi. Suasana HOROR mendukung banget dah pada saat itu.
Awalnya gue cuek aja dah karena kan udah berkali-kali tuh gue lewat di jalan ini dan kagak ada apa-apa. Walaupun juga gue pernah denger cerita misteri temen gue sendiri kalau dia pernah di takutin sama cewek tanpa kepala dan kepalanya itu di bawa di tangan kirinya minta numpang bareng ama temen gue di jalan yang gue lewatin ini.
Gue coba gak inget-inget tuh cerita tapi tetep aja terbayang-bayang di kepala gue.... hua hua hua gue jadi super duper paran0id banget pas lewat di jalan sepi yg ane lewatin ini.
Gue coba nenangin diri dengan chathing WhatsApp grup (WhatsApp krian) karena pikir gue, gue gak bakalan takut karena kan lagi chating sama anak-anak WhatsApp Krian.
Yak ternyata berhasil juga gue agak mendingan gak terlalu parn0. Gue terusin tuh WhatsApp'an sambil nyetir sepeda m0tor di jalan yang sepi ini. Eh gak tau kenapa gue pengen foto-foto jalan yang gue lewatin ini sob, kali aja ada penampakan, sekalian juga mau gue share ke anak-anak WhatsApp ng'axsis up date tempat gitu sob, karena anak-anak WhatsApp biasanya ngelakuin kegiatan kek gituan buat memberitahuan ke teman-temannya dia lagi ngapain,lagi dimana,ama siapa selalu di abadikan dengan foto dan di share di Grup WhatsApp. Biasalah kita-kita kan masih ABABIL (ABG Labil) getoh. Wkwkwkwk.
Kembali lagi ke laptop.....
Setelah gue jeprat-jepretin tuh jalan yg horor entah kenapa pas ngelewatin depan bangunan SD gue agak merinding disko gt sob, tapi kagak gue hiraukan dan gue tetep ama kegiatan gue memfoto jalan yang gue lewatin.
Eh semakin lama bulu roma gue semakin berdiri dan merinding banget. Nah dari situ gue udah mulai merasa ada yang aneh, udah dech gue akhirin kegiatan jeprat-jepret jalan. Sambil masukin HP ke saku entah kenapa mata gue mengarah ke bangunan sebelah SD ,yaitu balai desa dan gak ada apa-apa, lha sebelahnya bangunan balai desa itu ada bangunan TK dan mata gue tetep menuju ke arah situ dan TARA JRENG JRENG JRENG apa yang gue lihat??
Gue ngeliat ada orang kurus kerempeng,botak, dengan kulit hangus seperti habis kebakar melepuh-melepuh gitu, lagi duduk di depan teras TK dalam posisi j0ngkok kayak orang lagi menangis gitu sob, tangannya melingkar di kedua kakinya sambil nundukin kepala, jelas banget gue ngeliatnya karena posisi makhluk itu ada di bawah sinar lampu teras TK gt.
Dan yang bikin gue teringet ampe sekarang tu makhluk item mandangin gue yang lagi nyetir di jalan sambil mandangin dia Trus gue lihat dia gak punya pipi alias peot bolong gt dengan mata putih bulat hampir keluar melotot mandanging gue, sumpah wajahnya itu serem banget mirip ama tengk0rak hitam gitu, dan anehnya gue pas saling pandang itu seperti terbius dan memandangi terus si doi yang juga lagi melototin gue.
Seketika itu gue tersadar bahwa yang gue lihat barusan itu bukan orang Huaaaaaaa, langsung dah badan gue lemes banget seperti gak punya tulang, merinding terus menerus. Dan begoknya lagi gue malah beng0ng tuch di atas sepeda motor, padahal di depan bangunan TK itu ada kuburan yang lumayan panjang.
Nah di dalam kebengongan itu gue malah penasaran dan pengen ngeliat lagi itu setan karena kan cepet banget gitu gue ngeliatnya, ya udah gue banting setir buat putar balik ke jalan kuburan buat ngeliat lagi tuh setan masih ada apa kagak tuh di depan teras TK, dan gue berhenti pas di depan kuburan itu dan JRENG JRENG JRENG gue dapatin si doi masih di situ, di depan teras TK masih dalam posisi pertama yaitu jongkok nunduk kaya orang lagi nangis, dia mulai menoleh ke arah gue lagi HUUUUUA dan gue tanpa basa basi langsung banting setir putar balik lagi dengan gas pooll kenceng banget dan gak berani n0leh ke kanan-kiri, masa bodoh dalam pikiran gue, gue pengen cepet nyampek rumah secepat mungkin.
Dan syukurlah gue nyampek rumah dengan hati dag dig dug gak karuan, gue gedor pintu rumah gue sekenceng-kencengnya.
Nyokap gue keluar ngebukain pintu sambil agak merem melek gitu sambil nanya ke gue "ia ia bentar nak ada apa sich??"
nah disitu gue ceritain apa yang barusan terjadi sama gue.
Nyokap gue langsung melotot kaget sambil nenangin gue yang lagi panik gitu.
Dan nyokap gue ngom0ng "oh iya ini kan malam jumat nak,mungkin aja dia (setan yang barusan gue lìhat) lagi sedih dan galau karena gak ada yang mengiriminya doa"
Setelah gue pikir-pikir lagi mungkin ada benernya, karena setan yang gue lìhat tadi dalam posisi jongkok nunduk kayak orang lagi nangis.
Dan memang benar di islam kalau tiap kamis malam jum'at orang-orang yang masih hidup pada mendoakan sanak saudaranya yang sudah meninggal, agar di ringankan siksa kuburnya.
Dan gue hanya mengangguk-anggukkan kepala gue mendengar kata-kata dari nyokap gue.
Kasihan yak setan yang gue lihat tadi, pasti lagi sedih karena tidak ada yang mendoakannya di kamis malam jum'at ini.

Sekian cerita misteri yang gue alamin sendiri ini. Dan ini benar-benar kisah nyata gue.
Maaf kalau gak serem.
Terima kasih.

Oh iya ini hasil jeprat jepret jalan sepi yang ane lewatin.


0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...