GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Tips dan Cara Membuat Artikel Yang Berkualitas

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 04 Oktober 2013 | 20.20

by: http://teknik-seo.mwb.im/cara-membuat-artikel-yang-berkualitas.xhtml
Cara membuat artikel yang berkualitas, merupakan bagian dari teknik SEO on page. Yaitu, suatu usaha pengoptimalan pada atau dari dalam blog itu sendiri. Pada dasarnya hampir sebagian besar kegiatan atau aktivitas bloging adalah menulis. Untuk itu saat kita membuat sebuah blog, kita juga dituntut untuk mempelajari banyak hal, di antaranya adalah bagaimana cara membuat artikel yang berkualitas. Sehingga apa yang kita sajikan di dalam blog kita dapat diminati oleh banyak orang (pengguna internet) yang berkunjung ke blog kita.
Di samping itu pula, kita juga di tuntut untuk mempelajari teknik SEO (Search Engine Optimization), agar apa yang kita tulis di dalam blog mampu menduduki halaman pertama di hasil pencarian dan di baca oleh banyak orang.
Dalam cara membuat artikel yang berkualitas memang tidaklah mudah, di perlukan latihan dan wawasan yang luas sehingga ide menulis yang ada di dalam pikiran kita mampu kita rangkai menjadi sebuah kata-kata hingga membentuk sebuah paragraf dan akhirnya menjadi sebuah artikel yang siap di publikasikan.https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi0AQ7rb3IdiIxiqlkMDQbGZ3RryrJUd1xEDEH5J5umQRgSJq4_n_gQYdPfJen4TeWU4mR83B-huKJ3LZ8SwMT2WjJIrdIzleTJsoZUYPYzBGFw20BEwpY96zpT1hog2jG97-_PX0cVNg4/s1600/Tips+Cara+Menulis+Artikel+Original+dan+Berkualitas.jpg
Cara Membuat Artikel Yang Berkualitas
Agar artikel yang kita sajikan di dalam blog kita memiliki daya tarik tersendiri sehingga banyak dibaca, berikut caranya;
  1. Menggunakan Bahasa Yang Baku
    Ketika membuat sebuah artikel, saya sarankan untuk menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar. Sehingga pengunjung tidak kebingungan untuk membaca artikel yang Anda tulis.
  2. Menggunakan Gaya Bahasa
    Menggunakan gaya bahasa dalam menulis sebuah artikel memang tidaklah mudah dibentuk. Kita harus banyak latihan sehingga kita dapat menemukan karakteristik dalam bahasa yang kita gunakan dan memiliki ciri khas tersendiri. Ketika kita sudah memiliki ini, maka tulisan kita akan mudah di ingat oleh pembaca. Entah itu sebuah candaan, lelucon dan lainya, sehingga artikel tidak kaku dan membosankan.
  3. Menggunakan Tanda Baca Yang Tepat
    Menggunakan tanda baca yang tepat dalam sebuah artikel akan membantu dan memudahkan para pembaca untuk mengerti dan menentukan inti dari sebuah artikel yang di bacanya.
  4. Artikel Yang Informatif dan Edukatif
    Jenis artikel memang banyak dan berbeda-beda. Biasanya artikel yang paling banyak di cari adalah artikel yang bersifat informatif dan edukatif dari pada artikel yang berisikan tentang curhatan. Maka dari itu, setelah kita menguasai teknik dan cara membuat artikel yang berkualitas, tulislah artikel yang informatif dan edukatif.
  5. Banyak Membaca
    Poin ke lima ini adalah inti dan merupakan hal yang paling utama dalam menghasilkan artikel yang berkualitas. Dengan banyak membaca, selain dapat menambah ilmu pengetahuan, kita juga dapat mengetahui hal yang baru dan menemukan ide-ide yang dapat kita tuangkan ke dalam sebuah artikel. Dan kita juga akan mengetahui banyak teknik - teknik lainya untuk menghasilkan sebuah artikel yang berkualitas.

1 komentar:

Teknik SEO Mwb mengatakan...

Lanjutkan sob, saya lagi keliling! :D

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...