GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Berita Tentang Jenglot: Bawa Jenglot dan Senjata Tajam, Pria Ini Ditangkap

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 04 Oktober 2013 | 20.37

Polisi menduga, pria bernama Nizam itu berprofesi sebagai paranormal.

Jenglot, figur berbentuk manusia yang mistis 
Jenglot, figur berbentuk manusia yang mistis

VIVAnews - Ada temuan janggal saat Polres Tuban, Jawa Timur menggelar razia 'Pekat' alias penyakit masyarakat. Petugas menangkap seorang pria yang membawa jenglot.

Jenglot adalah figur berbentuk manusia mini yang biasa dipakai dalam upacara berbau mistis. Jenglot bisa ditemukan di wilayah Bali, Jawa, dan Kalimantan.

Lihat videonya di tautan ini.
Pria bernama Nizam itu juga membawa berbagai jenis senjata tajam, mulai dari samurai, keris berukuran besar, dan pedang. Selain itu, Polisi juga menemukan kitab suci Alquran. Polisi mendapati benda-benda itu di bagasi mobil ketika polisi menggelar razia di jalur Pantura.

Hingga kini, polisi masih mendalami motivasi dan tujuan pria 39 tahun itu membawa senjata tajam dan jenglot. Polisi menduga, Nizam berprofesi sebagai paranormal. Meski demikian, Nizam juga dijerat dengan UU Tindak Pidana Terorisme dengan ancaman maksimal 10 tahun.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...