GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Tentang Wanita: Tips dan Cara Bagaimana Cara Membuat Wanita Agar Merasa Dicintai

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 05 Oktober 2013 | 11.33

by: http://www.inicaraku.com/tips-bagaimana-cara-membuat-wanita-agar-merasa-dicintai.html
Wanita adalah makhluk yang sensitif. Ia gampang tersentuh, namun juga gampang tersinggung. Sebuah tindakan kecil yang dilakukan kekasihnya seringkali membuatnya merasa sangat dihargai dan dicintai. Namun demikian, banyak pria yang tidak mengerti bagaimana menyenangkan kekasihnya, padahal tidak perlu usaha yang sulit untuk membuat wanita merasa dicintai.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjTQovJR1NeVOovagmGxU8NE8HjtarIO358GvSbacar8L5ZovmyoX80DI7WtkM-ROglWDssgmlhnJa8-7WBmT1VsbyZeufoz-01J_8nNESrvLgvuNqXBu9Zt1jvsZ1WNqaY6tSkrMhXcf6j/s1600/love6.jpg
Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa anda coba lakukan pada kekasih anda agar ia merasa dihargai dan dicintai oleh anda:

1. Ucapan ‘aku cinta kamu’
Bukan seperti rayuan gombal, seorang wanita membutuhkan perhatian khusus dari kekasihnya.

Berbeda dengan pria yang beranggapan bahwa tindakan mereka sudah cukup untuk mengungkapkan rasa cintanya, wanita seperti perlu sebuah pernyataan dalam bentuk verbal yang semakin membuatnya merasa yakin kalau dia benar-benar dicintai.

2. Pelukan dia
Wanita akan sangat merasa dicintai dan disayangi saat dipeluk kekasihnya. Apalagi jika pelukan tersebut dilakukan pada momen tak terduga. Misalnya pelukan dari belakang ketika wanita sedang melamun. Kaum hawa juga bisa tahu seberapa tulus seseorang mencintainya dari cara pria memeluk.

3. Beri kado emosional
Tidak perlu benda yang mewah, tetapi sesuatu yang memiliki kedekatan emosional dengan wanita. Misalkan memberikan satu ikat bunga, tetapi hati-hati dalam memilih warna, karena warna bunga mawar memiliki arti. Satu hal lagi, tidak perlu menunggu momen khusus untuk memberikan hadiah. Kado di saat tak terduga, justru akan membuatnya merasa sangat spesial.

4. Beri perhatian
Sekeras apapun dan sekuat apapun dia, wanita tetap membutuhkan perhatian dari kekasihnya. Berikan pesan singkat seperti ‘bagaimana pekerjaanmu hari ini’ atau ‘sudah makan belum?’ itu akan membuatnya merasa diperhatikan setiap saat. Selain itu, sebuah kencan romantis akhir pekan akan membuatnya merasa dicintai.

Selamat menaklukkan hati wanita pujaan anda :)

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...