GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Cara dan Tips Cerdas Menjadikan Blog Anda Sebagai Penghasil Uang

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 04 Oktober 2013 | 20.35

by: http://ibraandi.wordpress.com/2013/03/05/tips-cerdas-menjadikan-blog-anda-sebagai-penghasil-uang/
Hasil sharing saya dengan beberapa teman yang duluan kenal blog, serta beberapa buku mengenai bisnis blog yang saya baca, ternyata membangun blog sebagai penghasil uang itu tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, semua butuh proses, itulah dunia, tapi bukan tidak mungkin, asal dengan belajar untuk tahu ilmunya ,yang kedua berusaha, sabar dan berdoa.
Beberapa tips yang sempat saya tangkap dari blogger senior yang saat ini menjadikan blognya sebagai penghasil uang akan coba saya bahas pada postingan kali ini.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhO05D9PGV0W-RRvnCA7GFkBd_xmK7eZVqJerwf7n8cJiqczkPPJnO3dOig3_VlGeJtdsrtVhV9HCpfumyQq9MC-f78SgFyTNUruBipij8yzOomFkp5lUO63TbCr7-kthRkPR-lF2Weqc0/s320/MAKE+MONEY+FROM+BLOG+%25232.jpg
Pertama jika anda sudah mempunyai blog, bangunlah blog anda, rutin isi dengan konten yang menarik, buat navigasi di blog anda agar pengunjung mudah “menyelami” postingan anda.
Berikutnya pasang widget alexa dan pagerank. Seiring dengan membangun blog anda, pelajarilah cara agar peringkat alexa dan pagerank anda semakin baik.Nanti aku jelaskan di postingan berikut ya?.
Inti dari alexa dan pagerank yang baik menunjukkan popularitas anda dan blog anda, pengunjung akan menilai bahwa anda serius dalam nge-blog dan berbisnis di blog anda , sehingga pengunjung tidak ragu menjalin bisnis dengan anda.
Selanjutnya, perkenalkan diri anda, perbanyak teman anda baik sesama blogger atau pengunjung, dengan cara selalu balas tiap comment yang masuk serta jalan jalan ke blog teman, berkomentarlah untuk menyapa teman anda.
Jadi kapan bisa mulai berbisnis? Gak ada aturan sih, cuma sarannya, jika pengunjung blog anda sudah melimpah, peringkat blog anda sudah membuat blogger lain kagum, jenis dan ilmu bisnis sudah anda kuasai, itulah saatnya anda turun gunung mulai berbisnis dan mulai panen dari usaha anda selama ini.
Jangan lupa berdoa dan terus belajar demi pengembangan diri anda dan blog anda.
Selamat mencoba, atau teman ada yang punya masukan lain? Silahkan, ditunggu komentarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...