GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Sebuah Coretan dari Hati: Sakitnya Mencintai

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 01 Oktober 2013 | 21.05

by: http://pandiniintan.blogspot.com/2012/06/sakitnya-mencintai.html
https://sphotos-a-ord.xx.fbcdn.net/hphotos-ash4/p480x480/431955_459472287467146_1618235969_n.jpg
"ini cerita yang mungkin bisa ngebuat lo sadar betapa sakitnya mencintai!" Pada suatu hari di salah satu sekolah SMP negri ada satu kisah yang mungkin buat lo sadar betapa sakitnya mencintai. gue mulai ajalah langsung, Pada wakktu itu ada seorang murid cewe anak kls 8D yang jatuh cinta sama temen sekelasnya sendiri, sang cewe itu udh mengungkapkan semua isi hatinya pada sang cowo tapi yang ada cowo itu malah menghina sang cewe dan menjauh dari sang cewe. sampai pada saatnya sang cewe mengirim pesan kepada sang cowo dengan via sms dari hp nokianya "hey kamu kenapa si? setelah kamu tau isi hatiku kepadamu kenapa kamu jadi menjauh gini? seburuk apa aku dimata kamu?" pesan itu langsung dia kirim ke sang cowo, dengan hati yang gelisah sang cewe menunggu balasan pesan dari sang cowo, dia selalu menatap hp nya apakah ada pesan masuk dari sang cowo? akhirnya pesan sang cowo pun datang dan inilah balasannya! "aku gapapa,aku tau isi hati kamu dan maaf kayaknya perasaan kamu ke aku ga bisa kau bales karna aku cuma menganggap kamu ga lebih dari seorang teman:) dimata ku kamu itu ga buruk kamu itu temanku:)" sang cewe pun menangis sambil membaca dan membalas pesan itu, sang cewe pun membalas lagi pesan itu dengan rasa sakit hati yang dalam. "makasih ya, kalau kamu menganggap aku teman aku terima semuanya aku tau aku memang tak pantas untuk kamu maaf sudah membuang waktu mu:'')"

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...