GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Tips dan Cara Memilih Produk Pemanas Air Yang Berkualitas

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 29 September 2013 | 20.31

by: http://blognyapuye.blogspot.com/2012/12/memilih-produk-pemanas-air-yang.html
Memilih produk Pemanas Air merupakan pekerjaan yang dikategorikan gampang bagi yang sudah paham tentang keseluruhan produk pemanas air. Bagi yang belom paham bahkan awam sangatlah susah memilih produk pemanas air yang bagus. Untuk orang awam dan belum mengetahui tentang seluk beluk tentang jenis produk pemanas air, ada baiknya didampingi oleh seorang teknisi yang sudah ahli dan berpengalaman. Ini dimaksudkan agar tidak salah memilih produk pemanas air.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjZOlTzaYxYn2oEmm-zQYtG4bX_H_z93DekjPrXOQ1QKdpxs6WrS2Niy-lwcAflUMOHsUu4NA13pYpEhZ2X3qXJHTuBf4sjNbMur_gKGpM2GrgZIPo5n21DUX0rVGWvHUCQdf2XsKW6_UE/s1600/Bingung+Mau+Post+Apa+Ya....png.jpg
Sebelum memutuskan membeli dan memasang produk pemanas air, ada beberapa hal dan tips yang dapat digunakan sebagai sebuah bahan pertimbangan. Adapun tipsnya adalah :

  1. Pilih Jenis Pemanas Air. Ada 3 jenis alat pemanas air yang ada dipasaran dan banyak ditawarkan sebagai alat pengadaan air panas dengan mudah dan cepat. Ada alat pemanas air tenaga surya, pemanas air gas, dan pemanas air listrik. Ketiga jenis pemanas air tersebut mempunyai kelebihan dan kelemahan yang berbeda. Ketiganya juga menggunakan energi yang berbeda pada saat proses kerjanya.
  2. Kapasitas Penampungan Pemanas Air. Setiap jenis pemanas air memiliki sebuah penampungan yang kapasitasnya pasti berbeda. Biasanya kapasitas yang lebih besar akan cenderung banyak dipilih dan otomatis dibeli. Tetapi jangan salah, ada juga pemanas yang tidak memiliki tangki penyimpanan yang disebut Tankless Water Heater. Anda di harapkan berhati-hati dalam beli alat pemanas air.
  3. Cari Merk Yang Berkualitas Dan Terpercaya. Untuk mendapatkan produk alat pemanas air dengan kualitas terbaik, bandingkan beberapa merk pemanas air dari beberapa perusahaan. Mulai dari testimoni para pengguna alat pemanas air sampai dengan harganya. Atau meminta referensi dari beberapa teman atau anggota keluarga yang telah menggunakan produk alat pemanas air tertentu.
  4. Manfaat. Ini bisa dengan membandingkan antara harga pembelian dengan biaya perawatan serta keuntungan yang di dapat dari sebuah alat pemanas air tersebut. Dengan begitu Anda tidak akan sia-sia setelah membeli alat pemanas air.
  5. Pikirkan Biaya Operasional. Biaya operasional dari alat pemanas air ini perlu menjadi pertimbangan sebelum membeli alat pemanas air. Pilih pemanas air yang efisien dan hemat pengeluraan rumah tangga Anda, misal dengan memilih solar water heater yang menggunakan sinar matahari saja dalam kerjanya.
  6. Rundingkan Dengan Keluarga. Untuk membeli sebuah alat pemanas air atau water heater, coba rundingkan dengan anggota keluarga yang lain apakah mereka membutuhkan alat pemanas air tersebut? Jika mereka memberikan pendapat yang positif baru Anda dapat membeli produk alat pemanas air untuk pengadaan air panas.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...