GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

KISAH NYATA MENGHARUKAN: Pengalaman Ane Pacaran Sama PSK ( 1 Cinta 2 Dunia Sejuta Memori )

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 08 April 2015 | 17.17


Assalamualaikum gan sebelumnya di dulu ya gan ane mau sdikit share pengalaman ane nih. Yang pasti ada hubungannya sama judul. DEMI ALLAH ini bukan karangan ane gan, ini real cerita pribadi ane.
Langsung aja ya gan? lumayan panjang, tapi disimak dulu gan. BACA DULU JANGAN LANGSUNG JUDGE ANE MACAM-MACAM. INI BUKAN AIB, TAPI INI ADALAH SEBENTUK KEBERANIAN ANE UNTUK BERBAGI CERITA KE SESAMA KASKUSER DENGAN HARAPAN BISA DIAMBIL HIKMAH SERTA PEMBELAJARAN HIDUP YANG LEBIH BAIK.
Bismillah.
Cerita ini awalnya waktu ane masih duduk di bangku SMA kelas III gan, setahun lalu.. jadi tu waktu malam minggu (lupa tanggal brapa) ane jalan bedua temen ane yg inisialnya J, cowo.. (bukannya MAHO gan tapi emang JOMBLO).
Pertama sih keliling2 aja gan. Nah skitar jam 11, gak tau knapa temen ane ini ngajak ane ke tempat prostitusi. Mungkin kalo yang di sekitaran kota ********** (nama kota ane sensor ya gan,gak enak hehe) udah gak asing ama yg namanya M**********,  sepupu jauh ama Dolly yg di SBY.
Sumpah gan ane gak ada maksud mau main ama cewe2 disana gan, gak ada niat sama skali. Ane sih cuma pengen nemenin temen ane ini aja skalian cuci mata. Yaudah ngikut aja hehe..
Udah nyampe, udah masuk komplek nya. Jeng jeng jeng ….. PSK disana yg ngeliat body ane tinggi, lumayan cakep, putih, yaudah deh agan tau lah pasti lgsg di goda-godain.
”sama aku aja!”
”jangan itu kudisan sama aku aja!”
”eyy ganteng sini dong!” , dll ..
Ane terus aja ngikutin temen ane ini gan. Trus dia berhenti di satu rumah.  Ktanya dalam rumah itu cewe nya cantik2. Yaudah ane suruh dia cepetan masuk. Ane nunggu diluar, sambil duduk dikursi .. bete juga sih gan. ane nunggu nya sambil main hape aja jadi (ane gak ngrokok gan,mkanya gak ngrokok sambil nunggu temen..)
Naah sekitar 5mnitan ane nunggu, ada tuh gan satu PSK nyamperin ane. Lumayan manis+seksi sih gan. Sumpah. Makanya ane mau aja dia deketin+duduk disamping ane. Kalo bibirnya memble ane pura2 mules ke wc. Umurnya 19 gan. Mukanya agak murung gitu gan. Kira2 gini percakapan kita waktu itu.  (TS=TS , PSK=E (inisial)
TS, (senyum2 ..)
E, ”ni (sambil nyodorin rokok)”
TS, ”duh aku gak ngrokok hehe..”
E , ”yah laki kok gak ngrokok..situ gak main mas?sama aku aja? yang didalem ini (sambil nunjuk rumah tempat temen ane main) biasanya lama tuh,longtime..aku lagi butuh uang juga ni..”
TS , ”ah enggak,aku nemenin temen doang..loh emang kamu sepi malam ini?gak ada pelanggan?kan kamu cantik?”
E (sambil ngrokok gan) ,”aku lagi ada masalah.”
TS ,”masalah apaan?”
E ,”perlu situ tau?”
TS ,”oh hehe maaf..”
*hening skitar 5 menit*
E, (rokoknya habis gan) ,”kyaknya kamu gak brengsek ya?”
TS, ”hah maksudnya?”
E, ”kan smua cowo brengsek?cuma kamu aja dateng ksini gak mau ngeluarin (maaf gan) lendir”
TS, ”hehe bisa aja..tapi gak smua cowo loh gitu,di luaran sana juga bnyak cowo baek2. iya takut aja,dosa..belum lagi klo kena penyakit apaaa gitu..maaf ya klo trsinggung hehe..”
E, ”ngapain minta maaf,emang bener kok.”
TS, ”ehm..nama kamu siapa?”
E, ”E**,nama panggilan aku dsini .. tp klo nama asli E***** . kamu?”
TS, ”aku R***(nama disamarkan) .. oh salam kenal ya .. ehmm .. kalo boleh tau kamu ada masalah apa sih ampe gak ada pelanggan?crita aja aku gak ember kok mulutnya…”
*obrolan smakin asyik gan abis kenalan*
E ,”gpp males aja crita..yg jelas aku lg butuh uang skarang”
TS ,”buat?”
E ,”buat ibu aku,di perutnya ada kyak benjolan gitu..sbulan yg lalu sih udah dibawa ke puskesmas,diagnosa nya smacam tumor kecil..disuruh cepet2 operasi ke RSU..tapi yagitudeh,aku blom punya uang,mana job aku udah sepi lagi hufftt…”
Subhanallah gan,ane sempat speechless .. disitu mata ane berkaca-kaca banget kirain duitnya buat apa ? ternyata ….
TS, ”yah knapa gak bilang dritadi?aku sih mau aja bantu,tapi skarang aku gak pegang uang?uang aku dirumah..”
E, ”capedeee gak usah ngomong”
TS, ”hehe..emang biayanya brapa?”
E, ”2 stengah jeti bo..tp uang aku ada sjuta doang masih,2 minggu ini aku kumpulin dikit2..”
TS, ”kurang 1,5 ya?ehmm gini aja,kamu ada nomer hape?”
E, ”ada,buat apa?”
TS, ”ya besok aku ksini lagi,1,5 aku kasih kekamu..”
E, ”beneran?tapi gak usah disini,kita janjian di tempat luar aja.”
TS, ”okelah .. berapa?”
yaudah gan disitu kita tukeran nocan, trus sdikit2 ngobrol. Gak lama temen ane kluar sambil benerin bajunya. Lehernya kyak abis digigit drakula gan trus ane sempet liat cewe nya gan, beeuuuhhh IGO banget gan. Ternyata itu komplek untuk yg umurnya dibawah 20 an gan kata temen ane .. tapi ane tetep istighfar
……..
Tibalah hari esok gan. Jujur nih gan! Duit ane dirumah cuma 900rb, jadi 600rb ane bobol tabungan ane di ATM gan trus skitar jam 3 siang ane sms dia gan, tapi katanya besok aja soalnya lagi ada arisan PSK tu komplek. Nah besoknya nih gan, si E sms ane untuk ketemuan di salah satu cafe gan. Yaudah kita ktemuan….ngobrol2 dikit sambil ane traktir makan. Ane ajak jalan2. Pokoknya sharian lah ma dia. Abis itu ane bawa dia ke pantai Kem*** Beach (org ********** pasti tau).
Duduk2 sbentar nikmatin angin sepoi2, trus ane kasih deh uang itu gan .. dan ane gak nyangka, dia langsung meluk ane sambil ngucap trimakasih gan !!! dr suaranya dia kyaknya mau nangis gitu.
wah bulu kuduk ane sempet bdiri sih gan dipeluk, pokoknya semua pada bediri lah waktu itu yaudah ane peluk balik deh gan,sambil ane ngucapin,”iya sama2..aku ikhlas kok bantu ibu kamu..gak usah kamu ganti..”
……
Dan disitu dia ngungkapin smuanya gan..dulu dia pernah diperkos* sama bapak tirinya ! kalo badannya gak gede aja udah ane tabok tu ! tapi sayang badan bapak tirinya gede gan, trus tato an
E ,”dulu sbelum aku kerja kyak gini,aku punya pacar..sama2 skolah di SMA * .. dari skian cowo yg ngejar aku,cuma dia yg aku terima.. tapi yagitudeh laki2,rata2 pacaran nyari SE* doang!makanya aku males ama yg namanya cinta cinta,bulshit..”
TS ,”ya tapi gak smua cowo gitu kali..”
E ,”pastinya,contohnya kyak yg disamping aku.”
TS (ane sempet lama loadingnya gan,dan sadar trnyata itu ane,yaudah ane ketawa..)
E ,”iss aneh ketawa..emang bener..kamu orangnya baik di mata aku..andaikan kamu mau jadi pendamping aku,senengnya hati ini haha..tapi gak mungkin lah.”
TS ,”kok gak mungkin?kalo aku mau?”
E ,”haha dasar goblo* (dorong kpala ane),ngapain kamu mau jadi pacar nya cewe kotor trus bau lendi* kyak aku gini?”
TS ,”hus kmu jgn gmong kyak gitu lg..gak ada kata trlambat loh untuk bersihin hati kamu..aku suka cewe yang apa adanya kok..”
bla bla bla bla yaudah ane nyatakan cinta ke E gan, disitu kita jadian deh
terserah agan mau bilangin ane Ababil, Alay, Dsb gan .. mau mau nya pacaran sama PSK ? haha tapi tunggu dulu gan, ADA ALASAN TERTENTU ANE MAU NEMENIN DIA DI ‘AKHIR-AKHIR HIDUPNYA’…LOH KOK ??
besoknya, ane nemenin dia ke RSU ********** untuk operasi ibu nya. Hampir 4 jam…. jreng, udah slesai. Lega dah. Ibunya ngucapin banyak2 trimakasih ke ane sambil nangis gan. Ane jadi emosional banget disitu. Agan mau tau gak? di RSU itu bapak tiri nya E nyamperin ane. Mau ngmong 4 mata katanya. Ane sempet takut gan, ternyata apa?
BT (bapak tiri),”om bisa ndak minjem duit kamu,500rb aja..tapi jgn bilang2 ke E**..si E** udah ndak ngasih om uang bbp hari ini..”
TS ,”buat apa om?kan biaya RS nya ibu sudah aku bayar?”
BT ,”mau bayar utang ke teman.ya kalau nda bisa ya nda papa,tapi jgn coba2 nemuin E** lagi..”
Mau gak mau ane ke ATM lagi gan ngambil duit 500rb. Itu bukan untuk bayar utang gan, tapi untuk main judi paling. Bisa bangkrut ane gini caranya
…………
Sekitar 2 minggu hubungan ane sama E berjalan gan. Lancar2 aja tuh. Tapi hampir tiap malam ane mewek gan. Sebenarnya ada satu rahasia yang E rahasiain ke ane gan, padahal sbenernya ane udah tau udah 3 minggu. Biaya khidupannya+kluarga nya ane yg biayain gan, soalnya E udah mau berenti kerja gituan dia juga udah ane suruh sering2 sholat gan.
Ketakutan ane makin besar gan…..badannya makin kurus….cekungan mata nya makin kliatan sbenernya E kena penyakit kelamin gan
*FLASHBACK*
waktu malam pertama ane kenal sama E,besoknya ane nyoba2 ke komplek itu lagi gan. Ane penasaran banget masa PSK scantik E ini gak ada pelanggannya lagi ?? yaudah ane nyoba tanya ke Desi (nama sbenarnya). Desi ini yang maen ama temen ane malam itu .. ane kasih dia 100rb gan. Terus dia ungkapin smuanya percakapan kita kira2 gini gan:
TS ,”si E** itu ada masalah apaan sih kok tadi malam gak ada pelanggannya? Setau aku penghuni disini tiap malam pasti ada yg booking deh walau cuma 1..”
Desi ,”kamu siapa nya E**?”
TS ,”aku temennya doang..”
Desi ,”ooh..yagitu deh. Kena penyakit..kasian tu anak. Makanya pelanggan pada lari smua. Takut ktularan..”
TS , ”hah? (muka kaget). Maksudnya penyakit apaan??”
Desi, ”iyaa dia itu positif kena Sifilis. Sebenernya sih bisa aja dia konsumsi Penisilin G dari RS, tapi uangnya dia kumpulin buat biaya kanker ibunya.. itu aja ibu nya masih gak bisa bangun..”
TS (coba tegar),”oh gitu..ehmm..E** masih bisa sembuh tapi kan?”
Desi, ”kata dokter di puskesmas udah kecil kmungkinan deh,soalnya virus nya udah menjalar tu..kapan itu dia meriksa minta temenin aku, makanya aku tau..”
TS ,”oh gitu..yaudah makasih ya infonya?aku mau pulang..”
Desi ,”gak minum dulu?”
TS ,”enggak,mau pulang aja..aku pulang dulu ya?”
…..
Di jalan, sumpah ane speechless banget gan. Ane mau nangis banget dengernya. Di situ ane bertekad untuk jaga dia sampe pnyakit dia sembuh gan. Gak tau knapa tiba2 ane jadi sayang sama E, gak kyak cowo laen malah lari stelah tau dia kena pnyakit …. bego gak sih ane ini gan ???
……………..
……………..
Terus ane ngliat dia makin lemah gitu, ane gak kuat gan. Ane bawa dia ke RS. Ya gitu lah. Vonis dokter dia kena sifilis akut, soalnya heurosifilis nya udah nyebar ke sel2 badannya dan lama klamaan bikin badan dia lumpuh .. ane sih gak kaget .. cuma dia nya minta maaf ke ane soalnya gak ngasih tau. Ya ane bilang aja klo ane udah tau dari desi, dan ane sayang ma dia. Dia penyakitan atau apalah ane tetep sayang ma dia. Dia nya lgsung nangis gan meluk ane.
Hampir sminggu dirawat di RS, ane tetep jagain dia gan. Bayangin gan, abis ane UN, ane gak langsung pulang kerumah tapi lgsung ke RS buat jenguk dia. UN pun ane gak konsen gan, tp alhamdulilah aja lulus.
Dan akhirnya gan ……….. tepatnya tanggal 30 April 2010, E hembuskan nafas trakhirnya di RSU ********** skitar jam 4 sore klo gak salah …..
Disitu ada bapak nya, ibu nya, temen2 ‘satu komplek’ nya, dan tentunya ada ane .. ane nangis gan disitu .. ane udah nyangka pasti akhirnya bgini.
Makanya ane mau bahagiain dia di saat trakhir2 hidup dia gan kyak janji ane pertama …….. dia gak di makamkan di kota itu gan, tapi dibawa ke S********, kampung halamannya. Biaya perjalanannya ane yg tanggung gan. Ibu nya sama 2 orang temennya E satu komplek mbawa ksana. Bapak tiri nya kagak ikut.
Ane gak bisa ikut gan, soalnya lg sibuk2 nya tes SNMPTN waktu itu. Ane kasian ama ibu nya. Ane kasih uang saku juga slama di perjalanan ….. ibunya udah gak bisa tinggal di ‘rumah dinas’ itu lagi gan,makanya dia balik ke S********, tempat keluarganya disana..
…..
gan, ini Real Story. Tanpa bumbu apapun. Terserah mau bilang Hoax/kagak, ane nggak ngurus . Klo gak percaya silahkan aja sumpahin ane apapun. Air mata ane kluar deras ni sambil bikin trit ini. Walau ane udah nyoba mau nglupain, tetep aja gak bisa lupa gan. Ane gak berharap cendol nya gan, ane cuma berharap agan2 sekalian kasih doa ke almh , Evaria Cindy ane berharap agan2 sekalian doakan dia supaya bisa tenang disana.



Isi tulisan dari suratnya
To : My Lovely …..
Dear,makasih kamu udah mau jadi pendamping aku
selama ini…makasih juga udah mau jadi malaikat
penyelamat untuk ibu aku…
Andaikan kamu tau aku punya penyakit gini,
aku yakin kamu pasti kecewa trus tinggalin
aku,yakin banget makanya aku ngerahasiain
ini semua…maaf ya?
Dear,Kamu Laki-laki paling baik yang pernah aku temuin
,kamu mau terima aku apa adanya..
Aku perempuan kotor,miskin,keluarga semrawut,
tapi kamu tetep mau deket ma aku
Dear,andaikan aku udah gak hidup lagi di dunia
ini,kamu jangan sedih ya ? masih banyak perempuan
yang lebih baik dari aku..kamu orang baik,harus
punya pendamping yang baik juga :’)
Inget,jangan lagi datang-datang ke tempat kotor
gitu.setebal apapun iman kamu,pasti bisa
runtuh ama yang namanya perempuan.
Dear,walau dunia kita udah beda,aku tetep ada di
hati kamu kan?janji?aku akan slalu disamping
kamu,aku akan jaga kamu…….Maaf andai
slama ini aku&keluarga udah nyusahin kamu :*
Goodbye…….
Your Lovely Bitch,Eva.

"http://archive.kaskus.co.id/thread/9597227/4420"

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...