GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Ini Dia Para Pengisi Suara Unik di Serial Mahabharata

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 07 April 2015 | 15.03


http://pbs.twimg.com/media/B0cT0B2CYAMFwSD.jpg:large
Mahabharata ANTV: Untuk sebuah film atau sinetron yang berasal dari luar negeri, kesuksesan tayangnya di tanah air tentu tak lepas dari kemampuan hebat dari para dubber alias pengisi suaranya. Nah, ternyata di serial Mahabharata yang ditayangkan ANTV ini, para pengisi suaranya mempunyai suara yang unik. Siapa saja mereka? Yuk, kita simak.

ANTV secara khusus membocorkan siapa – siapa saja orang yang berada di balik layar setiap karakter di ‘Mahabharata’. Dalam sebuah postingan di akun Twitter resmi mereka, @whatsonantv, para dubber pun diperkenalkan satu persatu.
Dari kiri ke kanan, Rudi, pengisi suara dari Nakula, Deden, pengisi suara untuk Sadewa, Hari, pengisi suara si jahat Sengkuni, Rio, pengisi suara dari kakak Pandawa, Karna, dan yang terakhir adalah Leony, pengisi suara si cantik Drupadi.
Semua fans berat ‘Mahabharata’ yang sebelumnya penasaran siapa – siapa saja orang yang begitu pintar dalam mendalami peran dan karakter yang diisi suaranya serta mampu memberikan emosi di setiap nada bicara sekarang telah tahu tokoh di balik layarnya. Tentu saja, mereka bisa begitu pas dan cocok memerankan karakter masing – masing karena telah melewati seleksi dari pihak ANTV.
Hayo, dari sekian dubber siapa yang paling membuat kesal suaranya? Sengkuni?
http://sidomi.com/333210/mahabharata-didukung-dubber-bersuara-unik/

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...