GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Kata-Kata Cinta Romantis: Jika Kamu Lelah denganku, Lepaskan Aku Sayang

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 10 April 2015 | 20.54

https://mommasunshine.files.wordpress.com/2014/01/running.jpg?w=460&h=306
Jika kamu lelah denganku… lepaskan aku sayang…
Aku akan berusaha mengerti…
Jika kau lelah denganku sayang,.. lepaskan aku…
Aku akan berusaha menerimanya…
Jika kau lelah denganku sayang,.. tinggalkan aku…
Aku akan berusaha tegar….
Jika kau lelah denganku sayang,.. tinggalkan aku…
Aku akan berusaha kuat….
Memang sudah terlalu banyak kesedihan yang  kita alami yang mungkin membuatmu lelah..
Memang terlalu banyak rintangan yang kita hadapi yang mungkin membuatmu penat..
Memang terlalu banyak penghalang cinta kita yang mungkin membuatmu jenuh..
Memang terlalu banyak air mata yang mungkin membuatmu menyerah…
Aku akan baik-baik saja tanpamu sayang…
Aku akan melanjutkan hidupku tanpamu…
Kamu berhak bahagia..
Kembalilah pada apa yang pernah kamu tinggalkan saat bersamaku…
Kembalilah pada apa yang pernah kamu abaikan saat denganku….
Aku akan baik-baik saja sayang…
Dan terimakasih…
Untuk waktu sesaat yang membahagiakan saat bersamamu…
Terimakasih…
Akan impian masa depan yang pernah kita rajut berdua meski akhirnya hanya sebatas mimpi…
Aku akan selalu mencintaimu sayang…
Meski tanpa bisa memilikimu….
Aku akan selalu mencintaimu sayang…
Meski tanpa bisa lalui hari bersamamu….
Aku akan selalu merindukanmu sayang….
Meski hanya bisa melihatmu dari kejauhan….
Aku akan selalu merindukanmu sayang….
Meski hanya bisa mendengar kabar bahagiamu…
Untuk  hari yang pernah kita lalu bersama waktu itu aku bahagia…
Untuk waktu yang pernah kita habiskan berdua, aku sungguh bahagia….
Kini…
Hariku tak sama lagi…
Kini…
Hariku tak biru lagi…
Tapi satu hal yang harus kau tahu…
Aku akan bahagia jika aku tahu engkau bahagia…
Meski hingga diujung usia, aku hanya akan menghabiskan sisa hidupku untuk mengenangmu…
Aku akan tetap bahagia…
Aku akan selalu mencintaimu hingga akhir kumenutup mata….

http://fiksi.kompasiana.com/puisi/2013/06/22/jika-kamu-lelah-denganku-lepaskan-aku-sayang-571175.html

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...