GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Kata Kata Tulus Persahabatan Raja Sulaiman dan Ibrahim Pasha

Written By Situs Baginda Ery (New) on Kamis, 09 April 2015 | 20.06

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg_eC6xLKE2rKMvzKoJ6zStzqfaamoUJVp_iHOu5cU_PxIxoFJO5j-LO7XQ6psSYPLOwtD5ZOMmD8HMcIwIIytClA_ZwFgz22otqQ1zOxH5YVXUX4Llef-V9a6S4g9yYAI8cgDftUulXBY/s1600/halit-ergenc-6.jpg
Disaat Ibrahim Pasha sekarat setelah terkena panah, Baginda sedih dan dengan tulusnya baginda mengungkapkan rasa sayangnya sebagai sahabat kepada Ibrahim Pasha lewat hatinya.
Kata Kata Tulus Persahabatan Raja Sulaiman dan Ibrahim Pasha
http://data3.whicdn.com/images/163118018/superthumb.jpg



Ibrahim, Ibrahim dari pargali, kepala pelang pengintaiku, kepala penjaga kamar pribadiku, perdana menteriku, gubernurku, panglimaku, aku tidak akan mengirimmu pada kematian dengan tanganku.
Teman berburuku, pendampingku, sahabatku, teman disaat kau bahagia, sedih, gembira, menang, kalah, teman akrabku, adikku, cinta khadijah, adikku yang kusayangi, sahabat karibku yg slalu menemaniku saat suka dan duka, saat senyumku untuk putra pertamaku mustafa, maka aku mengirimkan jiwaku kepadamu, mustahil untuk kembali, karena kita berdua saling bertatapan, dan panahmu diarahkan kedadaku, jika aku bisa melawan panah itu, maka aku bukanlah pria, oh temanku, kau mengambil jiwaku, jika kau ingin mengambil hidupku sekarang, maka aku sudah memberikan hidup dan jantungku untukmu, aku berdoa kepada tuhan yang maha kuasa agar tidak mengujiku kematianmu kepadaku.


Bagi yang pengen lihat video dan dengar kata-kata sedih persahabatan baginda dan ibrahim pasha silahkan

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...