GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Artikel Menarik: Perjalanan ke KAWAH PUTIH CIWIDEY Bandung

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 11 April 2015 | 17.41

perjalanan ini dimulai pada hari Sabtu, 11 Juni 2011..
Awalnya saya dan teman-teman berencana merapat hanya ke kota Bandung dengan menggunakan travel.. berangkat pagi dan pulang sorenya. Tujuan utama ke Bandung hanya ingin mengabadikan diri di Kota Tuanya Bandung (daerah Jl. Braga dan Jl. Asia Afrika), tapi setelah hitung menghitung biaya, ternyata lebih irit jika kami menyewa mobil untuk ke Bandung. Kemudian terpikirlah untuk  skalian ke Kawah Putih Ciwidey (mumpung nyewa mobil) kemudian sorenya take poto di Kota Tuanya Bandung dan berangkatLah kami menuju TKP..



Meeting Point di depan Gelael Pancoran..kemudian berangkatlah kami berenam menuju Kawah Putih Ciwidey.. Mobil melaju dengan kecepatan sedang menuju Tol Cipularang setelah kurang lebih dikitlah 1,5 Jam perjalanan, mobil pun keluar Pintu Tol Kopo.. hati kami berenam semakin girang.. kebayang keindahan Kawah Putih yang gambarnya kami lihat di Om Google :) . Mobil terus melaju ngikutin marka jaLan.. Keluar di Tol Kopo belok kanan.. dan ikutin terus marka jaLan (hari itu kami berenam sangat mengidolakan MARKA JALAN  & Moto: Malu Bertanya Sesat di Jalan kami terapkan dengan baik dengan kata lain nanya muLuuuuu :D ) … 30 menit kemudian kami tiba di Soreang.. (secara spontan kami pun bernyanyi Soreang..Soreang.. Soreang anak yang manisssss.. anak maniss jgnlah di cium sayang.. bLa..bLaa.. :D ).. terus mampir ke Pom Bensin Soreang., numpang toilet disitu dan menyempatkan diri membeli Stroberi yg segerrr.. (3 Kotak gede hanya Rp. 20ribu). Dan perjalanan pun dilanjutkan menuju Ciwidey.. 19 KM lagi dari Soreang menuju Ciwidey..ahaayyyy… jalanan mulai menanjak, sepanjang jalan ada perkebunan stroberi dan udara dingin mulai kami rasakan, rasanya smakin ga sabar untuk segera nyampe ke TKP.


FYI ya kawanssss… Jalanan menuju Kawah Putih Ciwidey ga parah kok.. biasa aja malah..sangat merekomendasikan untuk kesana.. jalurnya mudahhhh skaliii….
Dan akhirnyaaaa setelah perjalanan santai 4 jam dari Jakarta tiba juga di Kawah Putihhh (Horeeeee…). Kami berenam langsung menuju tempat penjualan tiket masuk.. tarifnya kalau naik ke atas Kawah Putih pake jasa mobil Kawah Putih Rp. 25.000/org PP, tapi kalau pake mobil pribadi tarif masuk untuk mobil pribadi Rp.150.000 & utk HTM perorgnya Rp.15.000.
Kami pun memutuskan untuk pakai mobil yang disediakan di Kawah Putih., lebih iritttt pastinya :) .. Brrrmmm..brmmm… mobil pickup siap mengantarkan kami ke TKP dan kami pun berangkaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat…
WELCOME TO KAWAH PUTIH….. cekidot keindahan Kawah Putih & kami para model-modelnya.. :)
SELAMAT DATANG DI KAWAH PUTIH
Bau Belerangnya lumayan buat batuk-batuk
Keindahan Alam Yang Sempurna
KAWAH PUTIH ohh KAWAH PUTIH
KAWAH PUTIH CIWIDEY KEREN BANGET CUYYY :)
Dibelakang kami ini bekas pertambangan Belerang jaman Jepang
Kawans.. untuk kesekian kalinya saya berkata betapa luar biasanya alam Indonesia kita ini… hayoooo.. langkahkan kaki kalian menuju Kawah Putih Ciwidey.. mari sejenak menikmati Karya Tuhan Maha Sempurna..
Kawah Putih Ciwedey
… GOD BLESS INDONESIA..
https://jennradjah.wordpress.com/2011/06/14/perjalanan-ke-kawah-putih-ciwidey-bandung/

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...