GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Inilah Sisi Lain Kehidupan Supermodel

Written By Situs Baginda Ery (New) on Kamis, 09 April 2015 | 13.36

13870414841670199527
Pekerjaan sebagai model memang menghasilkan banyak uang dalam waktu sekejap hanya dengan mondar-mandir di catwalk, tentunya bagi yang sudah professional dan punya nama. Dunia kehidupan model, bagi kebanyakan orang dianggap merupakan sebuah kehidupan wanita dengan lenggak-lenggok di atas catwalk, gemerlap pancaran cahaya,  selalu cantik,  indah, disorot, ditonton, dikagumi dan terpampang di berbagai media, tetapi dibalik itu tidak sekadar memamerkan kekenesan, hobi, atau hura-hura, tetapi tidak lain adalah merupakan sebuah profesionalisme dalam pekerjaan yang  tidak hanya kemilau tetapi berarti juga kerja keras dan nyali,  terlebih kalau hendak diluaskan menjadi model internasional.
Memang tak gampang menjadi seorang model. Wajah cantik dan tubuh seksi saja tak menjamin mencetaknya sebagai model yang populer serta kebanjiran order. Ada bebrapa syarat mutlak yang harus dipenuhi oleh mereka yang biasa bermandikan blits kamera dan melenggang di atas cat walk itu. mereka harus punya modal cukup, misalnya postur yang memenuhi stadart model, behavior mereka yang harus pas dengan iner beautynya. trus yang gak kalah penting adalah attitude.
Atas nama profesionali itulah, model juga di tuntut untuk bisa tampil di mana saja dan kapan saja. Mereka juga harus siap menggunakan busana dan gerak yang telah di atur untuknya. Termasuk menggunakan busana minim dan dalam pose syur sekalipun. Tak heran jika atas nama profesional, mereka rela melakukan pose- pose menantang dan panas di beberapa media atau website.
1387041876286680613Model dituntut untuk selalu tampil prima, dan sempurna. Itulah salah satu keharusan bagi sang model. Tuntutan ini juga terkadang mengkondisikan mereka pada gaya hiup moderen yang terkadang tak jauh dari dunia malam.
Meski para model juga kerap menghabiskan waktunya di klub, atau tempat- tempat hiburan malam lainnya. Kebiasaan ini, adalah sebagai bentuk pergaulan, aktualisasi moderenitas, dan terkadang memang sebuah gaya hidup. Namun dunia hiburan, khususnya dunia modeling sering dipandang sebelah mata oleh masyarakat, pasalnya banyak pelaku di dunia modeling yang terjebak dalam glamournya kehidupan entertainment. Bahkan tak sedikit dari mereka yang terjerumus dalam pergaulan bebas yang identik dengan narkotika dan sex bebas. Tidak semua model terjerumus dalam kehidupan glamour atau pergaulan bebas yang ujung-ujungnya berurusan dengan narkotika dan sex bebas. Memang dunia entertainment dekat dengan gaya hidup glamour tetapi yang terjerumus itu hanya sebagian dari mereka.
Sulitnya menjadi model yang harus menjaga bentuk tubuhnya supaya tetap menarik. perjuangan keras di balik tubuh ramping yang tampak indah saat berlenggok di runway membawakan karya desainer ternama. Saat melihat para model berlenggak-lenggok di atas panggung catwalk, atau bahkan tampil di depan televisi, pasti banyak diantara Anda yang ingin mempunyai bentuk tubuh seperti mereka. Diet ketat Anda lakukan untuk mendapatkan bentuk badan impian seperti mereka.13870419352010014273
Model tidak makan demi tubuh ideal
Gangguan makan dan tekanan untuk diet bukanlah satu-satunya masalah. bekerja berjam-jam, ke berbagai kota dan negara yang jauh dari rumah, tidak ada waktu senggang, tidak ada uang dan tempat yang masih buka untuk membeli makanan sangat menyulitkan terutama saat pertunjukkan segera berlangsung. Bahkan, tidak ada yang peduli pada saat kelaparan.
Hampir setiap model yang ia temui dalam keadaan setengah kelaparan, hingga dirinya melihat mereka seperti bisa menghabiskan makanan untuk 10 orang sekaligus dalam sekejap. Dan itu menjadi kudapan bagi mereka, saat malam datang dan kelaparan menyiksa diri mereka untuk tidak makan. itu sebabnya, tak selamanya jadi model dapat memberikan mimpi indah seperti yang dibayangkan. Banyak perjuangan dan kelakuan aneh di dalamnya. 
http://muda.kompasiana.com/2013/12/08/sisi-lain-kehidupan-supermodel-614760.html

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...