GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Jodha Akbar Datang Ke Indonesia, ANTV Akan Tayangkan 'Jodha Akbar Show' pada Mei?

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 07 April 2015 | 14.41



http://indiaopines.com/wp-content/uploads/2014/12/jodha-akbar-hindi-serial-1.jpg 
WowKeren.com - "Jodha Akbar Show" masih menjadi tanda tanya besar bagi para penggemar "Jodha Akbar". Sempat dibocorkan pada Maret lalu, ANTV belum juga menayangkan acara spesial tersebut. Lalu kapan akan ditayangkan?

Pertanyaan tersebut terus ditanyakan pada akun Twitter milik Soffie Marchue yang dikenal royal berbagi info tentang program ANTV. Sponsorship Manager ANTV tersebut menjawab bahwa "Jodha Akbar Show" kemungkinan besar tayang Mei namun belum ada yang dapat dipastikan sejauh ini.

soffiemarchue @soffiemarchue
"@alnandiaa:Kak JodhaAkbarnya Awal/Pertengahan/akhir Mei? *Dikacang kak? sehat? :D" pertengahan menuju akhir. Msh ditentukan.


"Jodha Akbar" memang meraup rating tinggi dan kerap menjadi jawara mengalahkan "Ganteng-Ganteng Serigala" dan "7 Manusia Harimau". Tampaknya itu yang membuat ANTV antusias mengulang kesuksesan menggelar "Mahabharata Show" saat serial Perang Baratayudha itu terkenal dengan membuat "Jodha Akbar Show". Istimewanya, tampaknya Shaheer Sheikh akan ikut mengisi "Jodha Akbar Show".

soffiemarchue @soffiemarchue 
 "@khadijah377: Jadi nanti waktu Jodha Akbar Show ga ada @Shaheer_S ya kak??" Kecuali yang ini :)


Belum diketahui detil lainnya mengenai "Jodha Akbar Show" ini, apakah bakal sama dengan "Mahabharata Show". Apakah Rajat Tokas dan Paridhi Sharma akan datang ke Indonesia untuk acara tersebut. Pasalnya, hingga saat ini "Jodha Akbar" masih menjalani syuting yang padat. (wk/mr)

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...