GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Berhati-hatilah Kamera Tersembunyi di Toilet Wanita

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 11 April 2015 | 17.39

https://jennradjah.files.wordpress.com/2012/03/hati-hati1.jpegLagi-lagi wanita menjadi korban kebiadaban laki-laki yang dengan sengaja merekam di wanita di kamar mandi atau toilet umum. Kali ini korbannya adalah seorang wanita yang mirip dengan artis Chelsea Islan. Hal ini perlu menjadi pelajaran bagi para wanita agar senantiasa hati-hati dengan kamera tersembunyi saat menggunakan fasilitas ruang ganti maupun toilet umum. Biasanya pelaku dengan sengaja memasang untuk dikoleksi. Bahkan, terkadang mereka menyebarluaskan untuk keperluan tertentu. Lalu bagaimana cara mencegahnya agar tidak menjadi korban. Nah, menurut halaman Facebook BKLDK (Badan Koordinasi Lembaga Dakwah Kampus) Bandung Raya, ada tiga langkah untuk mendeteksi kamera di ruang ganti/toilet. Berikut Dikutip dari keepo.me, bacaan di kala bosan ini caranya: Pertama, ambil ponsel dan pastikan ponsel bisa melakukan panggilan di luar maupun di depan ruangan yang dicurigai. Kedua, masuk ke dalam ruangan yang dituju dan coba lakukan panggilan lagi. Ketiga, jika Anda tak dapat melakukan panggilan, berarti ada kamera tersembunyi. Sebab, ponsel tak dapat melakukan panggilan karena kabel serat optik pada ponsel saat transfer sinyal terganggu oleh kamera. Jika demikian, tak perlu Anda berpikir panjang untuk tidak menggunakan fasilitas umum tersebut. Sekarang, teknologi kamera memang murah dan mudah didapatkan. Terlebih, pemasangannya juga tak memerlukan bantuan ahlinya. Jika ingin memasang sendiri, penjual kamera dengan senang hati akan mengajarkan caranya.

http://keepo.me/cantik-pintar-dan-bahagia-channel/hati-hati-kamera-tersembunyi-di-toilet-wanita

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...