GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Tentang Cinta: Enam Keasyikan Hubungan cinta Jarak Jauh

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 25 Desember 2013 | 17.22

Enam Keasyikan Hubungan cinta Jarak JauhTRIBUNNEWS.COM - Tak selamanya LDR itu merugikan. Pasalnya, long distance relationship atau hubungan jarak jauh juga bisa membuat seseorang lebih dewasa. Berikut kelebihan dari LDR.
1. Membangun kepercayaan.
Tidak mudah membangun kepercayaan saat si Dia jauh. Namun jika Anda membangun keyakinan positif, maka trust padanya akan semakin kuat. Anda pun akan mendapatkan hal yang sama. Pada akhirnya hubungan akan semakin nyaman.
2. Memperkuat komitmen.
Komitmen merupakan janji untuk menjaga hubungan tetap setia. Dengan kesepakatan ini, Anda berdua akan memiliki ‘rem’ yang bekerja ketika Anda berdua melaju di jalan yang salah. Biasakan juga untuk jujur pada diri Anda, ketika hubungan sudah tidak fair, maka ungkapkan segera. Anda toh juga tak ingin diduakan bukan?
3. Komunikasi intensif.
Minimnya pertemuan dengan si dia, sadar atau tidak akan membuat komunikasi semakin intensif. Karena ini adalah salah satu cara mempertahankan hubungan. Dengan beragam ‘tools’ di era digital ini Anda tidak perlu khawatir. Anda berdua bisa saling bertukar cerita tentang  kegiatan yang dilakukan. Jauh di mata tapi dekat di hati.
4. Pertemuan berkualitas.
Karena jarang bertemu, biasanya sekalinya bertemu Anda berdua akan berusaha membuatnya sangat berkualitas. Bisa dibayangka rasa rindu ketika bertemu. Ledakan emosi yang sangat indah. So, feel it, it’s wonderful moment. Namun, ingat ya jangan kebablasan, koridor norma tetap harus dihormati.
5. Kreatif mengusir sepi.
Ketika Anda merasa sepi dan merindukan kehadiran si dia, kembangkan kreativitas. Anda bisa  melakukan berbagai kegiatan dan hobi positif untuk mengisi waktu. Sehingga hidup akan tetap bersemangat dan berwarna, walaupun tanpa si dia.
6. Ajang uji nyali.
Tanpa disadari, LDR merupakan cobaan dalam hubungan asmara. Ketika berhasil, bisa dikatakan Anda berdua sukses dalam kesetiaan. Namun jika tidak, jangan disesali. Justru merupakan tanda positif agar Anda yakin, bahwa si dia bukan pasangan yang tepat untuk Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...