GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Tips dan Cara mengecilkan pipi dengan cepat dan alami

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 25 Desember 2013 | 21.31


Cara mengecilkan pipi
BANDUNG123.COM. Cara mengecilkan pipi dengan cepat. Pipi memainkan peran penting dalam penampilan masing-masing individu. Hal ini penting untuk memiliki pipi tampan, karena mereka memiliki pengaruh langsung pada kepribadian. Ada metode operasi dengan mana dimungkinkan untuk mendapatkan bentuk yang diperlukan dari pipi, tetapi metode ini tidak sehat dan mereka berbahaya bagi kesehatan. Dibutuhkan waktu dan uang untuk menyelesaikan operasi wajah penuh.

Ada beberapa metode bedah pipi untuk mendapatkan tampilan yang Anda inginkan, tapi itu tidak memecahkan masalah, karena lemaknya sudah dibuang dengan operasi tumbuh kembali setelah beberapa waktu. Apakah mungkin untuk menggunakan cara alami dan aman untuk mencapai penampilan yang diinginkan untuk perbaikan pipi. Ada banyak latihan, pipi dapat digunakan secara aman untuk menghilangkan kelebihan lemak dari wajah.

Anda dapat menggunakan metode seperti latihan wajah dan penggunaan makanan organik dalam hidup Anda, untuk memiliki kesehatan yang baik dan bentuk yang sempurna pipi Anda. Dengan bantuan dari latihan wajah yang tepat untuk dapat menerangi lemak yang tidak diinginkan dari wajahnya, dan wajahnya dihapus dengan cara yang baik.

Buah berguna dalam penghapusan kelebihan lemak dari wajah, membuat penampilan normal dan menarik. Hal ini juga baik untuk makan sayuran hijau, karena juga dapat dihapus untuk kesehatan yang baik dan dengan bantuan mereka, kelebihan lemak di wajah dan juga baik untuk kesehatan keseluruhan dari tubuh.

Jadi, dengan bantuan buah setiap hari dalam makanan yang Anda dapat membuang kelebihan lemak dari wajah. Sayuran hijau juga baik untuk kesehatan dan juga baik untuk wajah. Dengan bantuan dari sayuran yang akan bisa menyingkirkan lemak berlebih pada wajah Anda dan wajah Anda untuk melestarikan alam dan indah. Penulis ini juga sering berbagi pengetahuan tentang topik-topik seperti menyingkirkan pipi tembem dan menyesuaikan lezat.

Seperti pipi dipotong atau di operasi untuk terlihat lebih menarik dan tipis, sehingga tidak terlihat pipi tembem dan biasanya akibat akumulasi lemak di pipi, tapi jangan khawatir, karena pipi chubby (gemuk), tidak berarti itu terlihat cantik kadang mengandung pipi terlihat lebih menarik dan menyenangkan sering terjadi pada anak-anak atau bayi dengan pipi yang berisi, akan membuat banyak orang sangat antusias dan ingin men-tweak tampaknya.

Hal serupa bisa terjadi pada orang dewasa, kadang-kadang gemuk menghadapi lebih menarik, sehat dan gemuk terlihat, tapi tentu saja tidak berlaku untuk semua, bisa pipi terkadang berlebihan gemuk juga membuat penampilan, terutama ketika terganggu dengan beberapa dan tidak sesuai dengan kondisi atau postur.

Bagaimana cara mengecilkan pipi seperti ini? mungkin itu terutama bagi anda yang merasa terganggu oleh kondisi putaran atau pipi tembem. Berikut adalah cara untuk mengurangi pipi dan pipi tirus atau melakukan apa yang dapat Anda lakukan:

1. wajah yoga (yoga wajah)

Mrupakan penampilan mereka melalui gerakan wajah, mengubah fungsi pengetatan otot-otot wajah, setelah bagian dari gerakan yoga adalah:

a. Smiling Fish Frenzy

Ini adalah bagian dari yoga yang membentuk otot-otot wajah untuk membantu pipinya, bagaimana untuk tersenyum dengan gigi dan kapal bersmaan, tahan selama lima detik dan ulangi sepuluh kali. lakukan secara teratur.

b. Puff Pipi

Pernapasan mengerutkan sebuah gerakan lisan melalui mulut dan mengisap pipi dan bibir dengan cara untuk menjaga udara di kedua pipi, tahan selama 5 detik dan kemudian buang. kemudian tarik napas dalam dan kemudian tahan udara di sisi kiri dan kemudian beralih pada pipi kanan, belok, mengulang ini sepuluh kali.

2. Asupan kalsium harian

Sebanyak setidaknya 1.200 mg kalsium per hari mengurangi retensi air di wajah, sehingga Anda bisa mendapatkan melalui asupan makanan seperti keju, susu, atau bisa dari suplemen harian.

3. Menghapus

Berat dapat menjadi penyebab pipi tembem, akibat akumulasi lemak menjadi, sehingga perlu untuk membakar lemak, seperti olahraga teratur dan asupan kalori harian, barat menguraangi termasuk peningkatan penumpukan lemak mengarah

Selain di atas ada banyak cara lain yang dapat Anda lakukan untuk (gemuk) untuk mengurangi pipi tetap terjaga dan memiliki pemampilan terlihat cukup alami cara untuk pipi, tanpa keriput sangat muda dapat. Olahraga adalah salah satu yang paling efektif dan tidak hanya untuk mengurangi akumulasi lemak di pipi, tetapi berfungsi untuk menjaga kesehatan tubuh secara alami

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...